Sukses

Kiki Farrel Move On Setelah Putus dari Yuriska Patricia karena Beda Usia Terlalu Jauh: Bismillah Dapat yang Lain

Kabar sedih datang dari Kiki Farrel. Hubungannya dengan Yuriska Patricia kandas. Sang aktor optimitis dapat pengganti yang lebih baik, ke depan.

Liputan6.com, Jakarta Kiki Farrel harus menelan kenyataan pahit lantaran hubungan asmaranya dengan Yuriska Patricia kandas. Padahal hubungan mereka masih terbilang seumur jagung. Apalagi Kiki Farrel juga sempat berucap ingin membawa hubungannya dengan Yuriska ke jenjang yang lebih serius.

"Kalau lihat di Instagram sudah enggak ada postingannya," ungkap Kiki Farrel kepada awak media di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

Kiki Farrel menjelaskan, hubungannya dengan Yuriska terjalin sejak bulan Mei. Tiga bulan berselang, ia putus cinta. Menurut Kiki, waktu yang sangat singkat untuk saling mengenal.

"Tiga bulan, Mei, Juni, Juli, Agustus. Waktu yang pendek untuk mengetahui apa yang dia suka atau tidak suka," bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji membeberkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terlalu Jauh

Kiki Farrel pun tak segan mengungkap alasannya putus dari Yuriska Patricia. Perbedaan umur yang terpaut cukup jauh, membuat mereka sulit menemukan titik temu ketika terjebak dalam perbedaan pendapat.

"Mungkin umurnya terlalu jauh. Aku lebih dewasa, jauh. Kalau ada masalah, Aku coba mengetahui karakter baik buruknya, coba memahami. Tapi intinya enggak bisa beda pendapat. Aku sih enggak memaksa. Kalau pihak satu lagi kan memang beda cara dalam menyelesaikan masalah," sambung Kiki.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bismillah Dapat Yang Lain

Kiki yakin, suatu saat nanti dirinya akan dipertemukan dengan jodohnya. Tak ingin mengulangi kegagalan yang sama, Kiki mengaku akan mengenali dulu perempuan yang bakal menjadi pasangannya kelak.

"Bismillah dapat yang lain. Pelan-pelan saja, takutnya kayak kemarin. Karena kan ternyata harus mengetahui apa yang dia suka dan tidaknya dulu. Ya gitu lah pokoknya," ujar Kiki.

 

4 dari 4 halaman

Bisa Diperbaiki

Kiki tak memiliki kriteria khusus untuk wanita yang ingin menjadi pasangannya. Apalagi, Kiki merasa sudah cukup umur untuk membina rumah tangga. Bagi Kiki, yang terpenting wanita itu bisa menerima dirinya seutuhnya.

"Aku sih enggak ada keinginan cari kriteria gimana-gimana, sudah umur juga. Aku sih yang penting bisa menerima kelebihan dan kekurangan. Kalau ada kesalahan bisa diperbaiki. Bukan malah ditumpuk yang jadinya malah dan akhirnya putus," tandas Kiki Farrel.

 

(M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.