Sukses

Bukan Pakai Jersey, Raffi Ahmad Dipaksa Rafathar Kenakan Boxer Cristiano Ronaldo untuk Nonton Portugal di Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Rafathar tak mau menyia-nyiakan waktunya selama berada di Qatar. Mereka sebisa mungkin menyaksikan pertandingan-pertandingan tim besar yang tanding selama Piala Dunia 2022.

Setelah menonton langsung tim Inggris, Argentina, Perancis dan Jerman, mereka menambah pengalamannya dengan menyaksikan Cristiano Ronaldo cs berlaga dalam pertandingan Portugal vs Ghana. Namun ada yang lucu saat mereka akan menyaksikan pertandingan tersebut.

Raffi Ahmad mengatakan bahwa dirinya dipaksa mengenakan boxer atau celana pendek yang biasa digunakan untuk dalaman, merek Cristiano Ronaldo.

"Tadi aa bilang gimana? Kasih tahu, karena hari ini mau nonton Portugal, papa disuruh pakai apa?" tanya Raffi Ahmad dalam unggahan Instagram-nya pada Kamis (24/11/2022).

"Ini, pakai kolornya Cristiano Ronaldo," jawab Rafathar.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Bentuk Dukungan

Raffi Ahmad kemudian menunjukkan boxer yang sudah ia kenakan itu. Rafathar memaksa Raffi Ahmad untuk mengenakan boxer Cristiano Ronaldo itu sebagai bentuk dukungan untuk sang kapten timnas Portugal.

"Guys gue dipakse suruh pakai kolornya Cristiano Ronaldo guys, karena katanya kalau papa nggak pakai berarti papa nggak apa?" kata Raffi lagi.

"Nggak suka sama Ronaldo," timpal Rafathar.

 

3 dari 5 halaman

Pemberian Rafathar

Lucunya lagi, rupanya boxer itu adalah pemberian dari Rafathar yang sengaja membelikannya untuk dikenakan Raffi selama menyaksikan pertandingan Portugal vs Ghana.

"Ini guys, dia beliin buat gue. Ini yang beliin siapa? Sengaja? Bukan beliin Jersey?" tanya Raffi lagi yang dijawab dengan anggukan Rafathar.

 

4 dari 5 halaman

Diminta Menunjukkan

Tak selesai sampai di situ, Rafathar juga meminta Raffi Ahmad untuk menurunkan celananya dan menunjukkan boxer tersebut di dalam stadion jika Cristiano Ronaldo mencetak gol. Jelas saja permintaan itu tak akan dipenuhi oleh Raffi Ahmad.

"Nanti papa pas nonton buka gini aja ya (tunjukkan boxer), nanti papa gini, kan dipake, gol, abis itu papa ambil, buka dulu terus gini (diputar-putar)," pinta Rafathar.

"Enak aja, bener-bener nih guys, gawat," jawab Raffi Ahmad menolak.

 

5 dari 5 halaman

Mau Tak Mau

Kendati demikian, Raffi Ahmad tetap memenuhi permintaan sang putra untuk mengenakan boxer Cristiano Ronaldo selama menyaksikan pertandingan Portugal vs Ghana.

"Hari ini mau nonton Portugal VS Ghana !!! Dibeliin BOXER CR7 @cristiano disuruh pakein ke Papa Raffi ,Request dari Rafathar 😅 Aduhhhh mau ga mau gw pake 😃," tulis Raffi Ahmad menyertai video tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.