Sukses

Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa WEi Alami Kecelakaan Mobil, Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Musibah menimpa personel WEi, Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa. Mereka terlibat dalam kecelakaan mobol pada hari ini, Kamis (24/11/2022).

Informasi terbaru, keduanya sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi, OUI Entertainment.

"Anggota dan staf di dalam kendaraan telah dibawa ke rumah sakit, dan mereka saat ini sedang menjalani pemeriksaan dan perawatan," kata pihak agensi dikutip dari situs Allkpop.

Kendati demikian, pihak agensi belum bisa memberi informasi secara detail perihal kondisi Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa saat ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Masih Diperiksa

Perwakilan agensi akan menyampaikan kabar terbaru setelah kedua anggota Wei selesai menjalani pemeriksaan menyeluruh di rumah sakit.

"Dan kami meminta pengertian kalian bahwa saat ini kami tidak dapat memberikan informasi yang akurat sesegera mungkin," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Ditunda

Karena insiden ini, maka jadwal pekerjaan WEi untuk pekan ini dengan berat hati harus dibatalkan. Mereka juga menunda acara fansigning.

"Kami memutuskan untuk menunda acara fansign untuk mini album ke-5 WEi Love Pt.2: Passion yang awalnya dijadwalkan pada Kamis, 24 November dan Minggu, 27 November," kata agensi.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Pihaknya berharap agar penggemar dapat memahami kondisi ini. Agensi juga akan fokus pada tahap pemulihan artis mereka.

"Kami meminta pengertian kalian karena keputusan itu tidak dapat dihindari untuk memastikan kesehatan artis dan pemulihan yang cepat. Semua jadwal setelah minggu ini akan dilanjutkan berdasarkan kondisi kesehatan artis," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.