Sukses

Lyodra Heboh saat DK Ikon Nonton Siarannya di Instagram, Sang Ayah: Siapa Itu?

Liputan6.com, Jakarta Lyodra menjadi sorotan masyarakat Tanah Air setelah belum lama ini tampil bersama dua musisi Korea Selatan yang juga personel boy group iKON, yakni Kim Donghyuk alias DK dan Jin Hwan. Ketiganya tampil membawakan lagu milik Titi DJ ciptaan Andi Rianto yang kini sedang hit, "Sang Dewi".

Penampilan dara bernama lengkap Lyodra Ginting dengan Jin Hwan dan DK iKON di panggung pencarian bakat itu mencuri perhatian lantaran mereka bernyanyi dalam bahasa Korea. Dari situlah DK iKon mulai memiliki ketertarikan terhadap Lyodra.

Ketika Lyodra melakukan live alias siaran langsung di Instagram, DK iKON ikut bergabung menonton layaknya seorang penggemar. Sadar dirinya ditonton artis yang sebelumnya tampil dengannya, Lyodra terlihat heboh sendiri.

Siapa sangka kehebohan Lyodra saat siaran di rumahnya itu memicu rasa penasaran sang ayah. Sebelumnya, DK sukses membuat para penggemar dan fans Lyodra berpikiran jauh ketika ia memberi emotikon hati di salah satu unggahan Instagram Lyodra.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Komentar

Mengintip sejumlah video tangkapan layar yang beredar di dunia maya, terlihat awalnya DK iKon yang sedang menonton siaran Lyodra di Instagram, menyapa sang calon diva dengan cara mengetik di komentar live.

"Hi," tulis DK melalui akun Instagram @_dong_ii.

 "I Love 'Sang Dewi'," sambung DK sambil menambahkan emotikon hati.

Mendapati ada DK di antara para penonton live Instagramnya, Lyodra pun sempat kaget dan mengungkapkan kehebohannya.

"Ih, kok ada DK sih masuk? Hai DK," ceplos Lyodra dilanjutkan dengan senyuman.

 

 

3 dari 4 halaman

Sang Ayah Penasaran

Rupanya reaksi Lyodra tersebut membuat sang ayah yang duduk di dekat putrinya, langsung beraksi tak terduga. Ayah Lyodra penasaran dengan sosok yang membuat Lyodra heboh.

"Siapa itu?" ujar ayah Lyodra bertanya.

"Yang kemarin iKON itu, lo," sahut Lyodra kepada ayahnya.

Sang ayah pun sempat memelesetkan lirik lagu "Sang Dewi" dengan melantunkan, "Walaupun dirimu tak berdosa."

 

4 dari 4 halaman

Akhirnya Berinteraksi

Lyodra lalu menyapa DK secara lantang. Ia terdengar seperti mengajak DK untuk bernyanyi bersama. DK pun langsung menanyakan kabar Lyodra. Keduanya sempat berinteraksi namun masih terbilang singkat.

"Annyeonghaseyo. DK, please sing with me," kata Lyodra kepada DK.

"How are you?" tulis DK, dijawab oleh Lyodra bahwa dirinya baik-baik saja.

Dari situlah, sejumlah penggemar menyiratkan harapan mereka bisa melihat Lyodra dan DK bersatu dalam jalinan asmara. Pasalnya mereka curiga DK sedang jatuh hati dengan Lyodra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.