Sukses

5 Potret Ayda Prasasti, Putri Ki Joko Bodo yang Populer di TikTok: Sebut Sang Ayah Sosok Lucu dan Baik Hati

Ayda Prasasti adalah putri Ki Joko Bodo, paranormal yang meninggal dunia pada Selasa (22/11/2022).

Liputan6.com, Jakarta Agus Yulianto atau dikenal dengan nama Ki Joko Bodo meninggal dunia pada Selasa (22/11/2022) di usia 58 tahun. Kabar ini dibenarkan putri Ki Joko Bodo, Ayda Prasasti Paraningratu. Sambil terisak, perempuan yang biasa dipanggil Sasti itu membenarkan, "Ya, betul. Jam 10, 9:57 WIB lah."

Semasa hidupnya, Ki Joko Bodo dikenal publik sebagai paranormal. Ia juga sempat terjun ke dunia hiburan dengan membintangi film, salah satunya Terowongan Casablanca (2017). Sejak beberapa tahun lalu, Ki Joko Bodo hijrah. Ia bahkan sudah mewakafkan rumahnya untuk masjid.

Dilansir dari berbagai sumber, Ki Joko Bodo pernah tiga kali menikah. Dalam sebuah wawancara, ia sempat berujar memiliki 10 anak. Salah satu yang cukup dikenal publik adalah Ayda Prasasti Paraningratu alias Sasti.

Meski tak terjun ke dunia hiburan, Sasti cukup populer di media sosial. Hingga naskah ini dibuat, akun TikTok @sasfly memiliki 47 ribu pengikut dan 2,9 juta likes. Tampak beberapa kali Sasti membuat unggahan paid promote atau endorsement. Berikut 5 potret Sasti yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, Selasa (22/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Universitas Indonesia

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Sasti mahasiswi Universitas Indonesia. Pada bio Instagram, ia mencantumkan akun Himpunan Mahasiswa Penyiaran Multimedia UI.

3 dari 6 halaman

Modis

Sasti terlihat tampil modis. Ia tampil percaya diri mengenakan busana yang colorful. Tampak pula ia memakai beberapa stiker.

4 dari 6 halaman

Cover

Dalam rangka mengikuti kompetisi yang digelar internal kampus, Sasti mengunggah video saat cover lagu bersama temannya. Tampak mereka menyanyikan lagu "Mengejar Matahari" milik Ari Lasso.

5 dari 6 halaman

Horor

Konten berbau horor pernah dibuat Sasti dalam akun TikToknya. Ia sukses membuat warganet kepo ketika bercerita tentang sebuah ruangan bawah tanah di rumahnya yang tak boleh dimasuki sembarang orang.

6 dari 6 halaman

Ayah

Lewat sebuah konten, Sasti sempat membahas citra sebagai anak paranormal yang melekat padanya. Pada caption, ia menyebut tak perlu takut lantaran sang ayah paranormal yang lucu dan baik hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.