Sukses

Charly Van Houten Manggung di Perumahan Sultan Pada 1 Januari 2023

Charly Van Houten sudah dapat job di momen pergantian tahun 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Charly Van Houten memiliki kesibukan dan jadwal manggung yang padat hingga akhir tahun 2022. Saking sibuknya, pelantun lagu "Cari Pacar Lagi" bahkan sudah ditunggu jadwal manggung tepat di momen pergantian tahun.

Charly mengawali tahun baru dengan manggung di Kota Malang, Jawa Timur. D’Graha Artha, sebuah perumahan mewah atau lazim disebut perumahan sultan di Malang, mengundang Charly untuk memeriahkan acara ulang tahun perumahan tersebut.

"Kehadiran Charly Van Houten dalam rangka memeriahkan ulang tahun kedua perumahan D’Graha Artha," kata Fahim, mewakili Artha Group, dalam keterangan tertulis, Senin, 21 November 2022.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1 Januari 2023

Yang menarik, kata Fahim, penampilan Charly di ulang tahun kedua perumahan D’Graha Artha berlangsung usai momen pergantian tahun. Yakni 1 Januari 2023.

"Tepat setelah malam Tahun Baru, Charly Van Houten langsung tampil menyanyi di perumahan D’Graha Artha," Fahim menguraikan.

 

 

3 dari 4 halaman

Fahim and Friends

Selain Charly, Artha Group juga menampilkan musisi lokal ternama Fahim and Friends yang akan tampil satu panggung dengan mantan vokalis band ST12.

"Meskipun perumahan ini terbilang baru, tapi penjualannya sangatlah fantastis,” Fahim menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Punya Banyak Penggemar

Perumahan D’Graha Artha sengaja mengundang Charly sebagai bintang tamu dalam acara ulang tahun kedua. Menurut Fahim, Charly memiliki banyak penggemar di Kota Malang.

“Yang pertama, karena dari bos D’Graha Artha memang suka sekali dengan musik (Charly). Selain itu penggemar Charly di Malang juga cukup banyak. Selanjutnya, beliau memang kenal baik dengan Charly Van Houten,” bebernya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.