Sukses

Irfan Hakim Bocorkan DM dari Teman Pria sang Putri yang Minta Izin untuk Main ke Rumah: Saya Suka Kamu Sopan

Teman pria sang putri yang diketahui bernama Raffi itu meminta izin datang ke rumah Irfan Hakim karena rupanya ia sedang ada masalah dengan Aisha.

Liputan6.com, Jakarta Irfan Hakim baru menyadari bahwa sang putri, Aisha Keem, kini sudah semakin beranjak dewasa. Hal itu ditandai dengan munculnya seorang anak laki-laki yang diketahui merupakan teman dari putrinya itu, tiba-tiba mengirimi DM kepadanya.

Isi DM tersebut adalah permohonan izin kepada Irfan Hakim untuk mengizinkannya main ke rumah untuk menemui Aisha Keem. Sontak saja, Irfan Hakim sedikit terkejut mendapati pesan tersebut.

Di sisi lain, Irfan Hakim juga menyadari bahwa dirinya sudah semakin menua.

"Iseng cek DM..ada yang ijin mau bertamu kerumah nemuin anak gadis gue… Masha Allah gue udah menua ternyata..Bunnn @dellasip anak kita sudah remaja..😋," tulis Irfan Hakim di Instagram-nya pada Sabtu (19/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Izin Bertemu

Sementara itu, dalam DM-nya, teman pria sang putri yang diketahui bernama Raffi itu meminta izin datang ke rumah Irfan Hakim karena rupanya ia sedang ada masalah dengan Aisha. Raffi sudah beberapa hari terakhir ini tidak direspons oleh Aisha, oleh karenanya ia meminta izin langsung kepada Irfan Hakim untuk datang.

"Assalamualaikum om..maaf om, saya Rafii ..temennya Aisha..ijin mau bertemu dengan om di rumah berkenankah ? Tiga hari ini aisha gk angkat tlp saya..niat saya datang ke rumah om mau menjelaskan semuanya ke Aisha om...mohon maaf om, raffi lancang," tulis Raffi.

 

3 dari 4 halaman

Sopan

Rupanya hal itu mendapat apresiasi dari Irfan Hakim. Ayah Aisha Keem itu menilai bahwa Raffi cukup berani namun tetap sopan dengan meminta izin seperti itu.

"Waalaikumussalaaam... raffi terima kasih ya sudah DM. Maaf om posting DM an nya soalnya saya suka kamu sopan.. nanti om sampaikan ke Aisha nya ya.. Mudah2an dibolehin ama Aisha kamu dateng ke rumah," jawab Irfan Hakim.

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Mendapat jawaban seperti itu, Raffi kemudian menyampaikan terima kasih. Ia juga meminta maaf karena langsung mem-private Instagram-nya karena rupanya setelah pesannya itu diunggah ke IG Irfan Hakim, mendadak banyak yang follow Raffi.

"Masha Allah Om terimakasih sudah merespon DM Raffi.. lya gpp Om.. Mohon Maaf juga IG Raffi langsung di private..soalnya tiba-tiba banyak yang follow... Amin Om amin mohon doanya juga Semoga Aisha berkenan Raffi datang kerumah...Terimakasih banyak sebelumnya..Maaf merepotkan Om Irfan," balas Raffi lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.