Sukses

Harry Styles dan Olivia Wilde Putuskan Mengistirahatkan Hubungan Tetapi Masih Berteman Dekat

Seorang sumber membeberkan alasan Harry Styles dan Olivia Wilde memutuskan untuk istirahat dari hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Harry Styles dan Olivia Wilde harus beristirahat setelah dijalin selama dua tahun. Meski begitu keduanya tetap menjadi teman baik.

Apalagi personel One Direction ini tengah disibukkan dengan tur luar negerinya, dilansir People, Jumat (18/11/2022).

"Dia masih tur dan sekarang pergi ke luar negeri. Dia (Olivia Wilde) fokus pada anak-anaknya dan pekerjaannya di LA," ungkap salah satu sumber.

Bagi sumber tersebut hal tersebut merupakan keputusan yang tepat. "Ini keputusan yang sangat bersahabat," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menari Bersama

Walau memutuskan mengistirahatkan hubungan, namun Olivia Wilde hadir di konser Harry Styles pada 15 November lalu yang digelar di Los Angeles. Bahkan, keduanya terlihat bernyanyi dan menari bersama.

"Mereka masih berteman sangat dekat," tutur sumber dari pasangan tersebut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Beda Prioritas

Ditambahkan seorang teman, baik Harry Styles maupun Olivia Wilde saat ini memiliki prioritas yang berbeda. Itu yang membuat keduanya memutuskan berpisah.

Styles saat ini tengah menuju luar negeri untuk acara Love on Tour miliknya.

Selama hubungan, Harry Styles dan Olivia Wilde harus menanggung drama seputar perilisan film mereka berjudul Don't Worry Darling.

 

4 dari 4 halaman

Januari 2021

Kedekatan Harry Styles dengan Wilde pertama kali pada Januari 2021 lalu setelah bekerja sama dalam film Don't Worry Darling. Hubungan keduanya kembali jadi pembicaraan saat kedua tangan mereka saling bergandengan ketika menghadiri pernikahan seorang teman.

Usia Harry Styles terpaut jauh dari Olivia Wilde yang telah memiliki dua anak. Styles berumur 28 tahun sedangkan Wilde 38 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.