Sukses

Sinopsis Prem Ratan Dhan Payo Tayang Hari Sabtu Pagi di TV, Ketika Seorang Aktor Pura-pura Jadi Pangeran dan Bikin Putri Kerajaan Jatuh Hati

Berikut sinopsis Prem Ratan Dhan Payo tayang di Mega Bollywood pagi ini, Sabtu 19 November 2022 pukul 08.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Film Prem Ratan Dhan Payo dijadwalkan tayang di Mega Bollywood hari ini, Sabtu, 19 November 2022 mulai pukul 08.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan program ini melalui live streaming ANTV yang tersedia di platform Vidio, gratis. Berikut sinopsis Prem Ratan Dhan Payo yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita hingga tamat.

Prem Ratan Dhan Payo merupakan film Bollywood rilisan 2015 yang memasang Salman Khan sebagai bintang utama. Film berdurasi asli 164 menit ini juga menampilkan Sonam Kapoor, Neil Nitin Mukesh, Anupam Kher dan Armaan Kohli. Sineas Sooraj R. Barjatya bertindak sebagai sutradara dan penulis skenario.

Vijay adalah seorang pangeran kerajaan Pritampur yang akan dilantik jadi raja. Vijay dijodohkan dengan putri Maithili dari kerajaan Devgarth. Vijay yang memiliki tabiat egois dan keras kepala, tidak cocok dengan Maithili, demikian sebaliknya.

Vijay juga bermasalah dengan dua adik perempuannya dari ibu berbeda, putri Chandrika dan Radhika. Karena lahir dari seorang selir, Chandrika tidak mendapat hak seutuhnya sebagai putri raja dan berniat menuntut Vijay. Chandrika dan Maithili yang tadinya berteman, menjadi musuhan sejak perjodohan Maithili dengan Vijay.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip

Seorang adik tiri laki-laki Vijay, Ajay, berniat membunuh Vijay agar dia yang jadi raja. Ajay dibantu manajernya, Chirag dan sekretaris Vijay, Sameera. Rencana pembunuhan gagal. Vijay berhasil kabur meski dalam kondisi luka parah. Ia sembunyi di ruang rahasia, dirawat oleh dua orang dokter.

Di sisi lain, pria bernama Prem yang berprofesi sebagai aktor berkunjung ke Pritampur untuk bertemu temannya, Kanhaiya. Kepala keamanan istana Pritampur, Sanjay, kaget melihat kemiripan Prem dengan Vijay dan membawanya ke Diwan Sahib, penasihat kerajaan. Prem diminta pura-pura jadi Yuvraj yang sedang koma.

3 dari 4 halaman

Berubah

Sikap Prem yang berbeda 180 derajat membawa perubahan drastis di kerajaan. Prem mengizinkan Chandrika dan Radhika tinggal di istana utama. Sifatnya yang hangat juga membuat Maithili jatuh cinta, padahal tadinya sempat berpikir untuk mengakhiri perjodohan.

Ajay dan Chirag mengetahui bahwa Prem hanya menyamar. Chirag mengkhianati Ajay. Chirag membebaskan Vijay dan memfitnah bahwa Ajay dan Prem bekerjasama. Prem akhirnya memberikan penjelasan.

4 dari 4 halaman

Menikah

Terdesak, Chirag berusaha membunuh Prem dan Vijay tapi malah jatuh dan tewas. Prem memutuskan pulang kampung. Namun keluarga kerajaan datang ke rumah Prem untuk menikahkan Maithili dengan Prem.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.