Sukses

Sinopsis Drakor Reborn Rich, Aksi Balas Dendam Song Joong Ki pada Keluarga Konglomerat yang Tayang Perdana Jumat 18 November 2022

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama ditunggu, drama terbaru Song Joong Ki, Reborn Rich, akhirnya tayang perdana pada malam ini, Jumat (18/11/2022). Song Joong Ki akan memerankan dua karakter berbeda dalam drama genre fantasi ini.

Drakor yang disutradarai oleh Jang Dae Yoon ini menceritakan tentang Yoon Hyun Woo yang diperankan oleh Song Joong Ki. Dia bekerja untuk Soonyang Conglomerate selama lebih dari 10 tahun.

Pekerjaan utamanya adalah melayani anggota keluarga perusahaan. Suatu hari, Yoon Hyun Woo dituduh melakukan penggelapan oleh keluarga konglomerat tersebut.

Dia lantas dibunuh oleh Jin Do Joon, putra bungsu keluarga itu. Fenomena aneh pun terjadi, Yoon Hyun Woo menemukan dirinya hidup kembali sebagai Jin Do Joon.

Hyun Woo memutuskan untuk melakukan aksi balas dendam pada keluarga Soonyang Conglomerate dan juga mengambil alih perusahaan. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Lee Sung Min dan Shin Hyun Been

Selain Song Joong Ki, drama ini juga dibintangi oleh Lee Sung Min, dan Shin Hyun Been. Lee Sung Min berperan sebagai Jin Yang Chul, presiden Grup Sunyang dan kakek Jin Do Joon.

Meski tampak tenang dan berkelas di luar, Jin Yang Chul telah berperang seumur hidup melawan keserakahannya yang tak terpuaskan akan uang.

Sementara Shin Hyun Been berperan sebagai Seo Min Young, seorang jaksa dari Departemen Investigasi Antikorupsi yang berasal dari keluarga hukum bergengsi.

3 dari 4 halaman

Ketegangan

Dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki menyampaikan poin-poin penting dari intensitas drama ini.

"Ketegangan halus yang muncul selama pertarungan mental antara presiden sebuah perusahaan raksasa dan cucu bungsunya adalah poin kuncinya," terangnya dikutip dari Soompi.

"Pertarungan mental akan terungkap dengan menarik saat Jin Yang Chul dan Jin Do Joon saling menipu dan berpura-pura saling percaya," sambungnya. 

4 dari 4 halaman

Tayang Seminggu 3 Kali

Song Joong Ki yakin pemirsa dapat menikmati plot dalam serial ini. "Kalian akan menikmatinya jika menonton sambil menyelami emosi antara Jin Do Joon dan Yoon Hyun Woo dari awal hingga akhir.”

Reborn Rich memiliki 16 episode yang akan tayang seminggu tiga kali pada Jumat, Sabtu dan Minggu di JTBC dan Viu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.