Sukses

Sule Sedih Baby Adzam Terus Menangis saat Digendong dalam Acara Ulang Tahunnya

Liputan6.com, Jakarta - Sule akhirnya kembali bertemu dengan putranya dari pernikahan dengan Nathalie Holscher, Adzam Andriansyah Sutisna. Pertemuan itu terjadi dalam acara perayaan ulang tahunnya yang ke-46. 

Dalam kesempatan itu, Sule menggendong buah hatinya itu. Sayangnya, sang buah hati terlihat tidak nyaman dengan suasana saat itu sehingga terus menangis saat digendong Sule. 

Pemandangan itu sempat menjadi perbincangan warganet. Banyak dari mereka yang iba dengan Sule karena buah hatinya tak mau digendong oleh ayahnya sendiri. 

Terkait hal tersebut, Sule memberikan pandangannya. Sule beranggapan bahwa buah hatinya itu terus menangis karena suasana yang terlalu ramai dan juga bising. 

"Ya mungkin kan anak bayi iya kan, suasana ramai, ada sebagian yang nggak kenal. Terus musik keras, kencang, wajar anak kecil nangis karena kalau ketika kita ketemu di rumah biasa-biasa aja gitu, sama A Iky (Rizky Febian) kan udah lama ketemu, jadi asing gitu loh," kata Sule dalam tayangan di YouTube Insert Today pada Jumat (18/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Belum Terlalu Ingat

Sule juga mewajarkan bila sang putra tidak terbiasa dengan dirinya karena sudah lama tak bertemu. Sehingga ketika bertemu lagi, sang putra agak tidak mengenalinya.

"Begini secara realita aja, kamu ingat di umur berapa tahun? 4 tahun ya, 4 tahun. Adzam itu umur 2 tahun, nggak bakalan ingat, momen kemarin aja nggak bakalan ingat gitu loh," beber Sule. 

3 dari 4 halaman

Tetap Tanggung Jawab

Bagi Sule, yang terpenting ia tetap memenuhi kewajiban-kewajiban dan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah untuk Adzam.  

"Jadi aku prinsipnya begini, yang penting aku masih tetap bertanggung jawab untuk anak aku. Selebihnya nanti Adzam lebih dekat sama siapapun, ya mau gimana itu sudah jalan Tuhan gitu loh. Yang jelas aku masih masih mau ketemu sama Adzam, masih video call dan yang jelas itu anak aku. Suatu saat dia akan mencari aku," tegas Sule. 

4 dari 4 halaman

Sedih

Sule sendiri tak menampik bahwa ada perasaan sedih saat sang putra bungsunya itu terus menangis di gendongannya. Namun Sule memilih untuk tak menunjukkannya di hari bahagianya itu. 

"Ya kalau sedih ya pasti ada itu. Tapi masa kita memperlihatkan kesedihan di situ gitu. Apalagi di hari ulang tahun gitu loh masa terjadi sebuah kesedihan ya kita ceriakan saja lah di-enjoy kan saja gitu," sambung Sule. 

"Yang penting mah tetap bisa menjaga sih. Aku juga bangga lah sama Putri yang masih hormat sama mantan ibu sambungnya, Iky juga aku bangga dengan hal itu tidak ada kebencian di situ gitu," tutupnya. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS