Sukses

Bertabur Bintang, Hyun Bin, Lee Dong Wook dan Jeon Yeo Bin Bintangi Film Harbin

Film Harbin akan memulai syuting pada November 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Menyusul Hyun Bin, Jeon Yeo Bin juga dikonfirmasi membintangi film action terbaru berjudul Harbin. Kabar ini telah dibenarkan oleh pihak agensi.

Dikutip dari situs Naver, aktris berusia 33 tahun ini akan memerankan karakter seorang siswa di tentara kemerdekaan.

Selain Jeon Yeo Bin, Lee Dong Wook juga akan ambil peran dalam film ini. Sayangnya pihak agensi belum bisa menjelaskan karakter Lee Dong Wook dalam film terbarunya itu.

"Lee Dong Wook akan muncul dalam film Harbin. Untuk saat ini masih sulit untuk memberi tahu detail karakternya," kata pihak agensi, King Kong Entertainment dikutip dari Allkpop, Kamis (17/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Lainnya

Rencananya, Lee Dong Wook akan mulai syuting Harbin setelah menyelesaikan proses syuting drakor Tale of the Nine Tailed 1938.

Selain Hyun Bin, Lee Dong Wook dan Jeon Yeo Bin, film ini juga dintangi oleh Park Jung Min, Cho Woo Jin, Park Hoon, dan Yoo Jae Myun.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Harbin

Disutradarai oleh Woo Min Ho, Harbin menggambarkan kisah pejuang kemerdekaan Korea yang mempertaruhkan nyawa mereka di Harbin untuk mendapatkan kembali tanah air dari Jepang pada tahun 1909.

Lebih lanjut, aktor Jung Woo Sung juga dikabarkan akan membuat penampilan spesial dalam film tersebut. Film Harbin akan memulai syuting pada November 2022.

4 dari 4 halaman

Respons

Melihat banyaknya bintang besar yang terlibat dalam film ini, warganet pun jadi penasaran dan tak sabar untuk melihat sekeren apa film ini.

"Film ini penuh dengan nama-nama besar and sexy people~" kata salah satu warganet.

"Lineupnya benar-benar gila," tambah warganet lain.

"Wahh banyak banget nama besar yang diterima berperan di film ini," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.