Sukses

Ayu Dewi Kabarkan Suami Masuk Rumah Sakit, Denise Chariesta Beri Tanggapan Soal Pria RD

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi dan Regi Datau beberapa waktu lalu baru saja menjalani ibadah umrah. Saat ini, Ayu Dewi dan sang suami sudah kembali ke Tanah Air.

Namun sepulangnya mereka dari ibadah umrah, Ayu Dewi membawa kabar kurang menyenangkan. Melalui unggahan di Instagram-nya, Ayu Dewi menunjukkan potret sang suami tengah melakukan pemeriksaan.

Menyertai unggahannya itu, Ayu Dewi menyebut bahwa Regi Datau meminta diantar untuk periksa ke dokter. Sayangnya, masih belum diketahui apa yang menyebabkan Regi Datau itu dilarikan ke rumah sakit.

"Yang ini minta dianterin ke dokter," tulis Ayu Dewi pada Rabu (16/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pengacara

Sementara itu, dalam waktu yang berdekatan Denise Chariesta sempat membahas mengenai sakit HIV. Gara-garanya adalah beredar potret mesra seorang perempuan dan laki-laki yang diduga adalah Denise Chariesta dengan seorang pengacara berinisial S.

Selanjutnya, pengacara berinisial S itu disebut-sebut mengidap penyakit HIV. Terkait hal tersebut, Denise Chariesta memberikan tanggapan dengan mengatakan bahwa jika ia tertular HIV, maka RD yang sempat selingkuh dengannya juga akan tertular HIV. Dari situ, Denise Chariesta menyarankan agar RD dan istrinya periksa ke dokter apakah mereka tertular HIV atau tidak.

 

3 dari 4 halaman

Tanggapan Denise

Di sisi lain, Denise Chariesta diminta menanggapi soal RD yang masuk ke rumah sakit. Denise Chariesta kemudian mengatakan bahwa RD ke rumah sakit lantaran ingin melakukan cek HIV.

"RD kemarin ke dokter kak ada di story istriny..Tanggapannya gimana?" tanya seorang warganet.

"Mungkin lagi cek HIV x ya? Kok gak ajak2 gue sih? Padahal gue uda minta di ajak biar bayar dokter nya bisa patungan b3," jawab Denise Chariesta.

 

4 dari 4 halaman

Belum Ada Respons

Sementara itu, hingga saat ini pihak Ayu Dewi maupun Regi Datau sama sekali belum memberikan tanggapannya. Baik soal isu perselingkuhan, maupun tentang isu yang terbaru mengenai HIV.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS