Sukses

Vicky Prasetyo Ungkap Perasaan Saat Menikahi Kalina Oktarani, Tidak Cinta Baru Sebatas Suka

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo mengungkap pernikahannya yang gagal dengan Kalina Oktarani. Vicky Prasetyo sempat menikah dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Diakui oleh Vicky Prasetyo dirinya mengaku menyesal karena menikah dengan Kalina tanpa perasaan cinta yang tulus. Padahal Kalina sudah memberikan ketulusan hatinya.

"Gue merasa sangat bersalah sama Kalina, posisinya adalah itu. Dia sudah memberikan seribu persen perasaan dia, sementara gue nggak bisa memberikan kontribusi yang sama," kata Vicky Prasetyo seperti dikutip dari Youtube dr. Richard Lee, Selasa (15/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tidak Sepenuhnya

Vicky menceritakan dirinya memang tidak sepenuhnya mencintai Kalina. Namun dirinya berharap perasaan cinta itu bisa tumbuh saat dirinya menikah.

"Gue memaksakan rasa, mungkin Kalina juga rasain ini. Waktu menikahi Kalina ada perasaan sesaat yuk nikah. Rasanya belum full, tapi suatu saat perjalanan cinta ini akan menumbuhkan rasa (sayang) tapi ternyata enggak," imbuh Vicky Prasetyo.

 

3 dari 4 halaman

Suka

Pria 38 tahun ini mengaku perasaannya kepada Kalina Oktarani hanya berhenti di tahap suka, belum sampai cinta dan sayang.

"Tapi, saat perjalanan menuju suka, cinta, dan sayang, ini ternyata hanya berhenti di rasa suka," kata Vicky Prasetyo.

Menurut Vicky Prasetyo perasaan suka ke Kalina belum sampai ke cinta dan sayang. Karena itu, Vicky mengingatkan para wanita karena perasaan suka pria bisa berubah kapan saja.

"Saat gue baru bilang 'Gua suka sama kamu' terus gua nikahin, itu seharusnya hati-hati wanita. Karena itu level awal yang bisa berubah kapan pun," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Komunikasi

Kini, diakui Vicky mengaku tidak pernah berhubungan ataupun berkomunikasi dengan Kalina.

"Aku nggak komunikasi. Aku memilih untuk saling menghormati saja," kata Vicky Prasetyo. Saat ini Vicky sedang dekat dengan bule asal Rusia bernama Alyona.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS