Sukses

Desainer Nadya Karina Bikin Dunia Seni Berbunga-bunga Lewat Koleksi A Garden Dream

Liputan6.com, Jakarta Nadya Karina bukan nama baru di dunia seni khususnya mode. Lewat lini busana Kami., sang desainer terus mewarnai panggung seni Tanah Air dengan beragam warna, motif, dan bentuk.

Koleksi paling anyar dari Nadya Karina di bawah naungan Kami. yang bertajuk A Garden Dream alias Taman Impian mendapat sambutan positif para pencinta mode maupun publik.

Memadukan motif orisinal dan lace yang anggun sekaligus timeless, Kami. dan Lace by Artkea bekerja sama lewat A Garden Dream. Kali pertama koleksi ini dipamerkan di Jakarta Fashion Week 2023, Oktober 2022.

“Motif bunga terinspirasi dari folklore berpadu dengan lace dalam warna bold yang classy,” kata Nadya Karina dalam pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (13/11/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

A Garden Dream

“Lewat A Garden Dream, kami mengajak perempuan Indonesia memancarkan kebahagiaan dan energi positif di tiap kesempatan, layaknya berada di taman bunga nan indah,” akunya.

Sebagai pekerja seni, Nadya Karina bersama tim paham bahwa koleksi busana bukan soal motif dan warna belaka. Cutting atau teknik potongan menjadi aspek yang patut diperhatikan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Cantik dan Berdaya

“Mengerti keinginan tiap perempuan agar merasa cantik dan berdaya lewat penampilan, kami memperlihatkan beragam siluet apik memanfaatkan bahan renda, satin, hingga sifon dengan banyak teknik aplikasi,” Nadya Karina menyambung.

Koleksi A Garden Dream merupakan pengejawantahan keahlian menciptakan motif autentik serta aplikasi pola dalam lace untuk menajamkan citra anggun bagi para pencinta mode.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Ini bukan kali pertama Nadya Karina bermain motif dan warna sarat makna mendalam. Tahun lalu, lewat koleksi Hiwa, ia bicara soal harapan dalam menjalani hidup dan meraih impian. Dengan harapan, manusia menjadi kuat, bersemangat serta optimistis.

Koleksi Hiwa menampilkan variasi dan kombinasi dua motif yang diprediksi jadi tren pada 2022. “Terkait warna, pastel plus earth tone color, dengan tone warna menjadi salah satu ciri khasnya,” ujar Nadya Karina kala itu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS