Sukses

Daniel Mananta Ikut Kajian Qur'an Story Bersama Pembicara dari Amerika, Nouman Ali Khan

Daniel Mananta diduga sedang tertarik dengan Islam setelah mengikuti kajian.

Liputan6.com, Jakarta Daniel Mananta sepertinya sedang giat mempelajari Islam. Terbaru, dia tampak mengikuti kajian bersama sejumlah selebritas Tanah Air.

Mantan VJ MTV ini ikut kajian Qur'an Week yang dipandu oleh pembicara asal Amerika Serikat, Nouman Ali Khan. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Adrian Maulana.

"Sabtu pagi ini kegiatan kami sekeluarga adalah hadir ke kajian @noumanalikhanofficial dari US," tulis Adrian Maulana sebagai keterangan pada Sabtu (12/11/2022).

Bersama keterangan itu, Adrian Maulana menyertakan foto dengan Daniel Mananta, Ferdy Hasan, Arie Untung, juga Dony Amaldi, di sela kajian yang mereka ikuti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Adrian Maulana mengungkap rasa syukur karena dapat mengukuti kajian bersama para sahabatnya.

"Selain belajar dari kisah Nabi Yusuf AS akan makna CINTA, senang banget bisa ketemuan sama banyak sahabat. Kalau kamu apa acaranya weekend ini?" ia mengakhiri keterangannya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Respons

Sosok Daniel Mananta dalam kajian itu pun menjadi pusat perhatian warganet. Mereka mendoakan pria berusia 41 tahun tersebut.

"Semoga menjadi asbab bang Daniel mendapatkan hidayah Islam," kata salah satu warganet.

"Itu ada daniel mananta ya.., semoga Alloh memberikan hidayah islam kepadanya.., aamiin," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Ikut Kajian UAS

Pada awal September 2022, Daniel Mananta juga pernah mengundang pendakwah Ustaz Abdul Somad (UAS) ke podcast miliknya yang diunggah di YouTube Daniel Mananta Network.

Momen akrab keduanya juga kembali disorot ketika VJ Daniel berkunjung ke kediaman UAS di Pekanbaru, Riau. Daniel Mananta juga mengikuti kajian Subuh yang dilakukan UAS sebagai agenda rutin usai melaksanakan salat Subuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.