Sukses

Nostalgia Lagu Anak di Shopee 11.11 Big Sale TV Show Bareng Nagita Slavina dan Sarwendah

Farel, Nagita, Aurel, dan Sarwendah menyanyikan lagu-lagu anak populer, seperti Ambilkan Bulan, Paman Datang, Gembira Berkumpul, dan Semua Ada Di Sini.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia selalu menunggu penayangan Shopee 11.11 Big Sale TV Show. Kali ini, Shopee 11.11 Big Sale TV Show 2022 yang digelar pada Jumat (11/11) mengusung tema berbeda, yaitu Satu Indonesia. 

Dalam acara ini, yang menarik dan spesial adalah penampilan kolaborasi para bintang tamu. Ya, Farel, Nagita, Aurel, dan Sarwendah menyanyikan lagu-lagu anak populer, seperti Ambilkan Bulan, Paman Datang, Gembira Berkumpul, dan Semua Ada Di Sini. 

Kolaborasi empat bintang tamu tersebut seakan menunjukkan bahwa lagu anak-anak Indonesia beraneka ragam hingga saat ini dan patut dilestarikan.

Nggak cuma mereka berempat, Shopee 11.11 Big Sale TV Show juga bertabur kolaborasi spesial lainnya yang kental akan nuansa Satu Indonesia, lho. Misalnya, saat acara dimulai, Tari Topeng, Tari Janger, dan Tari Kipas Pakarena sontak memenuhi dan memeriahkan panggung TV show yang menjadi puncak Shopee 11.11 Big Sale 2022!

Acara lalu dilanjutkan dengan kolaborasi apik para bintang tamu yang menyanyikan medley lagu pembuka, antara lain Tanah Airku, Siksik Sibatumanikam, Cik Cik Periuk, dan Cublak Cublak Suweng. Tak usah diragukan lagi, kolaborasi Farel, Happy Asmara, Nassar, Nagita Slavina, Sarwendah, Aurel Hermansyah, Judika, dan Dewi Perssik tersebut berhasil membuat merinding!

Penampilan itu dibuat semakin lengkap dengan busana khas Tanah Air yang terlihat cantik dan modern. Dengan nuansa oranye dan biru, pakaian yang memadukan kain Indonesia seperti songket, kain Dayak dan Sumba, serta ulos itu tampak sangat mewah.

Belum cukup, ada pula kolaborasi spektakuler dari Happy, Nagita, Aurel, dan Sarwendah. Tentu saja mereka menyanyikan lagu-lagu dangdut favorit warganet, antara lain Full Senyum Sayang, Ojo Dibandingke, Kasih Slow, Jang Ganggu, dan Cintaku. Penampilan mereka berhasil memukau dan mengajak para penonton untuk ikut bergoyang, lho!

Penonton pun semakin dibuat merinding dengan penampilan penutup dari semua bintang tamu. Mereka menyanyikan lagu Negeriku dan Rumah Kita dengan penuh penghayatan, seakan mengingatkan penonton untuk terus meyakini bahwa Indonesia adalah negeri tercinta yang menjadi rumah kita.

Di tengah-tengah acara, para bintang tamu juga antusias ikut bermain Goyang Shopee COD. Dari Dewi Perssik, Nassar, hingga Fuji, semua menggoyangkan smartphone-nya dengan semangat untuk merebut beragam hadiah bersama para penonton di rumah!

Oh ya, nggak ketinggalan, semua bintang tamu juga mencoba magic atau filter terbaru dari Shopee Video, yakni Shopee Karaoke. Sesuai namanya, magic ini bisa digunakan untuk karaoke lagu-lagu pilihan. Setelah karaoke, para pengguna, termasuk para bintang tamu mendapatkan skor dan hadiah langsung saldo ShopeePay.

Shopee 11.11 Big Sale TV Show 2022 memang terlihat sangat spesial berkat tema unik yang diusungnya, yaitu Satu Indonesia. Rangkaian TV show tersebut seakan mengajak penonton untuk semakin cinta dengan keragaman budaya Indonesia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini