Sukses

Gim Metaverse Serial Horor Losmen Melati Siap Dikembangkan Bagus.Ai Setelah Proyek Belanegara Xperience

Serial horor Losmen Melati yang diproduksi Infinite Studios dan dibintangi Alexandra Gottardo akan dikembangkan menjadi gim metaverse. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat serial horor Losmen Melati yang diproduksi Infinite Studios dan dibintangi Alexandra Gottardo, Dwi Sasono, Shareefa Danish, dan Kinaryosih? Rupanya serial yang masih menanti jadwal rilis ini akan dikembangkan menjadi gim metaverse.

Perusahaan rintisan artificial intelligence dan metaverse bagus.ai terkonfirmasi sedang mengembangkan gim metaverse Losmen Melati bersama Infinite Studios, studio film terbesar di Asia Tenggara.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (9/11/2022), Founder bagus.ai, King Bagus mengaku antusias dengan proyek gim metaverse Losmen Melati.

Sembari menanti perkembangan lebih detail soal gim metaverse Losmen Melati, King Bagus mengumumkan gim metaverse Belanegara Xperience, hasil kolaborasi dengan Belga X.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rayakan Hari Pahlawan

King Bagus menjelaskan, Belanegara Xperience diperkenalkan ke publik sekaligus untuk merayakan Hari Pahlawan 10 November 2022. Gim metaverse ini menyapa dengan materi bela negara, salah satunya pengenalan senjata ringan di metaverse.

“Saat ini Belga X sedang menyusun kurikulum metaverse dan hybrid semi-militer agar menarik minat kaum Gen Z dan milenial untuk bergabung menjadi komponen cadangan (Komcad),” King Bagus menjelaskan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kelebihan Kurikulum

“Kelebihan kurikulum ini menggabungkan kelas offline dengan teknologi virtual reality di saat yang sama, di tempat berbeda. Kita mulai November 2022 untuk mengingatkan bahwa setiap anak muda Indonesia adalah pahlawan,” katanya.

Pengguna gim ini dapat belajar menembak sasaran di depannya dengan set virtual reality, dibantu oculus gun (senjata permainan) secara personal atau berlatih bersama dalam simulasi virtual.

4 dari 4 halaman

Disambut Hangat

Belanegara Xperience kali pertama diperlihatkan kepada 30 ribuan pengunjung yang hadir di Pameran IndoDefence di Jiexpo Jakarta yang dimulai tanggal 2 hingga 5 November 2022.

“Saya senang sambutan pengunjung hangat. Meski masih modal sendiri, bagus.ai saat ini sukses mengembangkan location based engine, gim metaverse Ghostinx, gim Belanegara Xperience, dan masih banyak lagi,” King Bagus mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.