Sukses

Sinopsis Student of the Year 2 Tayang di TV Hari Kamis Pagi Ini, Berjuang Jadi Mahasiswa Terbaik Usai Dikeluarkan dari Kampus

Berikut sinopsis film Student of the Year 2 tayang hari ini, Kamis 10 November 2022 pukul 08.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Film Student of the Year 2 dijadwalkan tayang dalam Mega Bollywood hari ini, Kamis 10 November 2022, mulai pukul 08.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan program ini lewat live streaming ANTV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Student of the Year 2 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com  dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita hingga akhir.

Student of the Year 2 merupakan film bergenre romansa remaja produksi 2019. Tiger Shroff, Tara Sutaria, Ananya Panday dan Aditya Seal bertindak sebagai pemeran utama. Film ini mengantar Ananya Panday meraih penghargaan pendatang baru terbaik di beberapa ajang bergengsi seperti IIFA Awards 2020, Zee Cine Awards 2020 dan Filmfare Awards 2020.

Rohan Sachdev, seorang pemuda dari keluarga biasa, ingin melanjutkan kuliah di kampus St Teresa College. Alasannya, cinta monyet masa kecilnya, Mridula Chawla alias Mia, kuliah di sana. Rohan menjadi populer di kampus karena jago berolahraga . Mridula dan Rohan pun jadian. Rohan berteman dengan Manav Singh Randhawa, yang mendapat gelar Mahasiswa Tahun Ini. Adik Manav, Shreya yang populer sering menghina Rohan. Shreya bahkan membuat prank yang membuat Rohan dan teman di sekolahnya yang dulu bertengkar.

Rohan-Mia dan Manav-Shreya ikut kompetisi menari. Manav dan Shreya menang setelah Mia terjatuh. Rohan melihat Mia dan Manav bermesraan. Rohan juga tahu bahwa Manav berusaha merusak imej Rohan. Emosi, Rohan menghajar Manav hingga membuatnya dikeluarkan dari kampus. Rohan bersumpah akan merebut gelar Mahasiswa Tahun Ini dari tangan Manav.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali

Rohan akhirnya kembali ke kampus lamanya, Pishorilal. Shreyaterkesan pada usaha Rohan dan bertekad membantu Rohan agar diterima temanlamanya. Shreya membujuk Rohan agar ikut kompetisi menari.

Saat berlatih bersama, Shreya mulai naksir Rohan. Sementara itu, Mia memergoki Manavselingkuh dan ingin mendapatkan Rohan kembali. Hal ini membuat Shreya dan Miabertengkar.

3 dari 4 halaman

Salah Paham

Saat kompetisi berbagai bidang antar kampus dimulai, mahasiswa Pishorial dan St Teresa bertengkar hingga membuat teman Rohan masuk RS. Di RS, Mia memegang tangan Rohan.

Shreya yang melihat ini menganggap Rohan dan Mia balikan. Mia berusaha mencium Rohan, tapi ditolak. Rohan berusaha mendapatkan cinta Shreya.

4 dari 4 halaman

Menang

Singkat cerita, Rohan dan Shreya kini jadian. Mia mendukung Rohan jadian dengan Shreya. Rohan dan teman-temannya berhasil mengantar Pishorial jadi juara. Rohan pun dinobatkan jadi mahasiswa tahun ini, membuat Manav kesal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.