Sukses

CGV Buka Order Tiket Film NCT Dream The Movie: In A Dream, NCTzen Banyak yang Mengeluh

Pihak CGV sudah mulai menjual tiket presale film NCT Dream The Movie: In A Dream mulai hari ini, Senin (7/11/2022).

Liputan6.com, Jakarta Penantian para NCTzen di Indonesia untuk menyaksikan film NCT Dream The Movie: In A Dream memang masih cukup jauh. Film yang menyorot Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung ini baru tayang pada 30 November hingga 4 Desember 2022 mendatang di beberapa bioskop termasuk CGV.

Pihak CGV Cinemas pun sudah mulai menjual tiket presale film NCT Dream The Movie: In A Dream mulai hari ini, Senin (7/11/2022). Kabar ini disampaikan secara langsung oleh pihak CGV melalui media sosialnya sejak Minggu (6/11/2022) malam kemarin.

"Tiket NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM bisa dibeli mulai besok jam 10 pagi di web atau app CGV dan ticketing partner... Simpan bukti transaksi online, disarankan tiket dicetak H-3 penayangan ya :) #NCT #NCTzen #SemuaSerudiCGV #NCTDreamTheMovie," tulis pihak CGV melalui akun Twitter resmi mereka, @CGV_ID, Minggu (6/11/2022).

Fans pun tampak memenuhi linimasa Twitter dengan ungkapan antusiasme mereka. Beberapa bertanya seputar detailnya dan hal-hal lain yang masih dianggap belum jelas. Namun ada juga yang meminta agar adiministrator mempertahankan server agar tak tumbang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semua Kebagian

Pada hari ini, Senin (7/11/2022), pihak CGV kembali menegaskan bahwa presale tiket NCT Dream The Movie: In A Dream sudah mulai dijual sejak pukul 10 pagi. Mereka pun meyakinkan NCTzen agar tetap tenang dan semuanya masih bisa mendapatkan tiketnya.

"Halo Sijeuni sebelum beli tiket NCT DREAM THE MOVIE: In A DREAM, pastikan kamu perhatikan hal berikut ya :)," tulis pihak CGV sambil mengunggah selebaran berisi "Persiapan Sebelum Beli Tiket Presale".

"Presale dimulai jam 10 pagi hari ini untuk penayangan 30 Nov-4 Des. Jadi jangan takut gak kebagian 🙂," sambung pihak CGV.

 

3 dari 4 halaman

Persiapan Jelang Beli Tiket

Dalam flyer yang diunggah, CGV menyampaikan kepada NCTzen empat buah poin yang bisa menjadi pegangan sebelum fans memutuskan untuk membeli melalui platform mereka.

Keempat poin yang disampaikan adalah akses internet yang lancar, telah mendaftar sebagai member CGV saat membeli di website, memiliki saldo yang cukup, serta menghubungi nomor dan email yang tertera jika mengalami kendala.

 

4 dari 4 halaman

Antusiasme Fans dan Keluhan

Terlihat juga antusiasme fans atas dijualnya tiket NCT Dream ini. Namun menurut pantauan Showbiz Liputan6.com, tak sedikit di antara para NCTzen yang sempat mengeluhkan kendala seperti jaringan dan masalah konfirmasi selama pemesanan tiket.

"Halo admin mohon bantuannya. ini aku udh berhasil beli 3 tiket udh payment jg, tp pas diliat di transaction history sama sekali kosong dan gaada masuk email confirmationnya. mohon bantuannya admin uangnya soalnya belom ada tanda2 di-refund😭😭😭," tulis @koo***.

"Error appnya min yaelah," kata @hun***.

"Huhu admin kayaknya kamu kurang aware sama banyaknya nctzen yang bakal nonton😭 Appnya error😭😭😭 pls fix it," tulis @thk***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.