Sukses

Dikunjungi Annisa Pohan dan AHY, Bunda Corla Minta Warganet Jangan Asal Tuduh: Bukan Bermaksud Untuk Minta Suara

Beberapa menuding bahwa kunjungan AHY dan Annisa Pohan itu memiliki maksud tersembunyi, salah satunya adalah untuk kepentingan politik AHY.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bunda Corla saat ini sedang naik daun. Wanita yang saat ini tinggal di Jerman, mendadak menjadi selebgram dan idola di media sosial.

Setiap kali melakukan live di Instagram, penontonnya bisa mencapai ratusan ribu. Tak hanya itu saja, bahkan para artis centang biru pun ikut menyaksikan live Bunda Corla.

Terbaru, ia baru saja dikunjungi oleh Annisa Pohan dan suaminya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dalam kunjungannya itu, Annisa Pohan terang-terangan mengaku mengidolai Bunda Corla.

Sayangnya, banyak yang menanggapi negatif hal tersebut. Beberapa menuding bahwa kunjungan AHY dan Annisa Pohan itu memiliki maksud tersembunyi. Salah satunya adalah untuk kepentingan politik AHY.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menegaskan

Terkait hal tersebut, Bunda Corla buka suara. Ia menegaskan bahwa kedatangan Annisa Pohan dan AHY itu murni hanya untuk bertemu dengannya saja, tanpa ada maksud lain-lain.

"Halo anak-anak bunda se-Nusantara di sini bunda hanya menegaskan kepada kalian semua. Tolong kalau tidak tahu jangan banyak soal ya, Annisa Pohan bersama suaminya, anak dari mantan presiden SBY tidak bermaksud, bukan bermaksud yang aneh-aneh tidak meminta suara," kata Bunda Corla dilansir dari unggahan @lambee.pedes pada Sabtu (5/11/2022).

 

3 dari 4 halaman

Jangan Menggiring Opini

Lebih lanjut, Bunda Corla meminta warganet untuk tidak menggiring opini yang berpotensi menimbulkan keributan.

"Memang istrinya annisa pohon ter-corla-corla sebagaimana banyaknya orang ter-Corla-Corla sama bunda dari selebgram selebriti para politisi, bahkan menteri sekalipun ya ter-Corla-Corla, jadi jangan menggiring opini. Jangan aneh-aneh pikirannya. Jangan mengasuh mengasah agar masyarakat ribut berantem segala macam," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Harusnya Bersyukur

Sebaliknya, Bunda Corla menyebut seharusnya warganet ikut bahagia karena ia dikunjungi langsung oleh orang penting. Bukti bahwa banyak orang yang peduli kepadanya.

"Ingat, harusnya kau bersyukur bahwa bunda Corla dikunjungi oleh orang penting, orang yang terkagum-kagum dengan bunda yang lucu, menghibur, paham itu. Jadi jangan jadi orang bo**h, seperti a****g menggonggong tanpa makna paham," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.