Sukses

Andien dan Dion Wiyoko Girang Jadi Salah Satu yang Pertama Unboxing iPhone 14 Terbaru

Liputan6.com, Jakarta Seri iPhone terbaru yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya keluar. Tepat 4 November 2022 mereka akhirnya bisa mendapatkan unit iPhone terbaru yang sudah pre-order di Digimap, sebagai Apple Premium & Authorized Seller resmi di Indonesia.

Beberapa yang beruntung itu di antaranya adalah Andien dan Dion Wiyoko. Keduanya turut hadir dalam acara penjualan perdana iPhone 14 yang diselenggarakan Digimap di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Kamis (3/11/2022) malam.

Dion Wiyoko mengaku begitu bangga bisa menjadi salah satu orang yang pertama kali mendapat kesempatan untuk memiliki iPhone series terbaru inim

"Karena ini orang sudah menunggu-nunggu tanggal 4 pukul 00.00, semuanya udah bisa pegang langsung iphone 14 pro. Jadi gue pun juga menjadi salah satu saksi hidup yang unboxing iphone 12 pro ini di Digimap," kata Dion Wiyoko.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kagum

Dion Wiyoko mengaku kagum dengan antusiasme masyarakat yang sudah hadir dan rela mengantre untuk mendapatkan iPhone series terbaru.

"Pas nyampe sih wah luar biasa ya mereka semua yang berhasil preorder benar-benar nungguin jam sebelum 00:00 teng tanggal 4 biar benar-benar langsung megang langsung, mungkin langsung dipamerin juga buat bikin ngiler teman-teman di Indonesia gitu biar langsung beli lagi Digimap," katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tak Sabar

Hal yang sama juga disampaikan oleh Andien. Ia mengaku sangat tidak sabar untuk bisa menikmati fitur-fitur baru di iPhone 14.

"Hari ini ada launchingnya iphone 14 by Digimap, aku ngisi acara karena aku juga pengguna iphone sejak lama militan lumayan Jadi ya aku seneng banget bisa dilibatkan dengan acara ini," kata Andien.

"Antusias banget, maksudnya kalau aku tuh kayak pengin ganti, bukan karena kayak hanya fomo doang tapi lebih karena aku memang butuh," sambung Andien.

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi

Tepat pukul 00.00 dini hari (04/11/2022), pembeli menyambut kehadiran iPhone 14 dalam seremoni kegiatan #DigimapIphoria yang turut dimeriahkan oleh Andien, Dion Wiyoko, Ayla Dimitri, Jovi Adhiguna, Rinaldy A. Yunardi dan Ninda Felina. Pembeli yang hadir dalam seremoni ini juga turut berkesempatan mendapatkan promo menarik dan kesempatan mendapatkan merchandise eksklusif Digimap X Rinaldy A. Yunardi.

Digimap menghadirkan kolaborasi dengan fashion accessories designer Indonesia Rinaldy A. Yunardi dalam rangka menyambut kehadiran iPhone 14. Dalam kolaborasi ini, Rinaldy A. Yunardi menciptakan sebuah tas eksklusif yang terinspirasi dari diamond, yang merupakan representative dari estetika khas Rinaldy A. Yunardi dan Unique Selling Point Digimap sebagai stylish brand.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS