Sukses

5 Momen Ayu Dewi dan Regi Datau Berangkat Umrah, Makin Harmonis Setelah Diterpa Isu Selingkuh

Artis Ayu Dewi dan Regi Datau sang suami bertolak ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah

Liputan6.com, Jakarta Awal bulan November, artis Ayu Dewi dan Regi Datau memilih untuk melakukan wisata religi. Ayu dan Regi pergi umrah ke Arab Saudi bersama beberapa rekannya. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram presenter populer pada Kamis (03/11/2022).

Host acara musik pagi mengunggah beberapa momen jelang keberangkatan ke Tanah Suci. Ayu yang biasa tampil heboh, kali ini terlihat kalem dibalut abaya warna putih dan rok panjang warna hitam. Sementara sang suami tampak gagah memakai baju koko putih dengan jaket dan celana panjang warna hitam.

Sebagaimana diketahui, beberapa bulan terakhir rumah tangga Ayu dan Regi diguncang isu selingkuh. Bermula dari selebgram Denise Chariesta yang dalam beberapa konten mengaku jadi pelakor. Denise menyebut selingkuhannya berinisial RD dan memiliki istri yang berprofesi sebagai presenter acara televisi.

Namun Ayu memilih tak ambil pusing terkait kabar itu. Alih-alih membuat klarifikasi, Ayu dan Regi justru terlihat makin kompak dalam berbagai acara keluarga. Kini pasutri yang menikah pada 16 Juni 2012 melakukan ibadah umrah bersama. Berikut 5 potretnya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (04/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Semringah

Senyum semringah terpancar dari wajah ibu tiga anak jelang keberangkatan. Regi tampak merangkul sang istri. Pasutri ini terlihat pose bersama di executive lounge.

3 dari 6 halaman

Bismillah

Jelang naik pesawat, Ayu mengabadikan momen pose dengan latar pemandangan bandara. Ia pun menyematkan lagu Bismillah dalam unggahan itu.

4 dari 6 halaman

Tiba

Kota Madinah rupanya menjadi tujuan pertama Ayu dan Regi. Wanita yang kerap tampil lucu ini terlihat berjalan bersebelahan dengan Regi ketika tiba di bandara Madinah.

 

5 dari 6 halaman

Cadar

Bikin pangling, Ayu terlihat memakai cadar saat berada di Madinah. Tampak Ayu berada di Masjid Nabawi.

6 dari 6 halaman

Isya

Ayu mengabadikan suasana masjid Nabawi lewat Instagram Stories. Selain mengungkap kerinduan terhadap masjid Nabawi, Ayu juga bercerita ia baru menjalankan ibadah salat Isya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.