Sukses

Haji Faisal Mengenang Setahun Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah: Di Hati dan Pikiran Papa Kalian Seakan Masih Bersama

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu. Sudah setahun keduanya pergi meninggalkan keceriaan dan kenangan kepada orang-orang terdekatnya.

Haji Faisal, ayah Bibi Andriansyah, mengenang kepergian anak dan menantunya yang disayanginya itu. Melalui unggahan foto di akun Instagramnya, bapak empat anak ini masih merasa seperti dekat dengan mendiang anak dan menantunya.

"Sudah satu tahun kalian berpisah namun di hati dan pikiran papa kalian seakan masih bersama," tulis Haji Faisal sebagai status teks unggahan potret terbarunya di Instagram, Kamis, 3 November 2022.

Di Instagram, Haji Faisal mengunggah potret kebersamaan anak-anaknya, yakni Fadly Faisal, Frans Faisal, Fuji bersama dengan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Foto tersebut diambil ketika Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel menikah.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Senang dan Gembira

Haji Faisal merasa bersyukur memiliki keluarga harmonis dan saling menyayangi satu sama lain. Ia meyakini Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel bahagia sekaligus senang karena keluarganya masih tetap utuh.

"semoga kakak kalian senang dan gembira melihat kalian bersama selalu, Aamiin," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Meninggal Dunia 4 November 2021

Selebritas Vanessa Angel dan suami Febri Ardiansyah alias Bibi mengalami kecelakaan pada Kamis, 4 November 2021. Kecelakaan tersebut telah merenggut nyawa pasangan suami istri ini.

Mengutip News Liputan6.com, kecelakaan terjadi di tol Jakarta arah Surabaya (Tol Nganjuk) pada pukul 12.36 WIB. Tepatnya Tol Jombang KM 672 Jawa Timur.

4 dari 4 halaman

Kronologi Kecelakaan

Berdasarkan keterangan dari Dirlantas Polda Jatim, Kombes Usman Latif, semula kendaraan yang digunakan, yaitu Mitsubishi Pajero Sport Nomor Polisi B 1264 BJU, berangkat dari Jakarta.

"Setiba di KM 673 +300/A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan supir mengantuk," ujarnya dalam laporan kecelakaan lalu lintas, yang diterima Liputan6.com, Kamis (4/11/2021).

Akhirnya, kendaraan Pajero Sport tersebut, terpelanting dan berputar di lajur cepat. "Situasi pada saat kejadian arus lalin landai dan lancar cuaca cerah," tegasnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS