Sukses

Pesan Haru Ibunda di Hari Ulang Tahun Fuji ke-20: Jangan Sedih Lagi, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel Pasti Bangga Sekarang

Liputan6.com, Jakarta Fuji saat ini sedang berbahagia. Kamis (3/11/2022), ia tepat menginjak usia ke-20. Namun di tengah kebahagiaannya itu, terselip sebuah kesedihan.

Fuji mengaku rindu dengan kehadiran mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Biasanya, dua sosok itu tak pernah absen memberikan kejutan ulang tahun untuknya.

Meski begitu, keluarga Fuji tetap berusaha menghibur dengan membuat perayaan ulang tahun untuknya yang dihadiri pula oleh kekasih Fuji, Thariq Halilintar.

"Hbd cantik mama, tak terasa uty sudah 20 tahun sekarang semoga slalu sehat dan berumur panjang di beri rejeki yg berkah sama allah," tulis ibunda Fuji, Dewi Zuhriati, di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bangga

Sang ibunda meyakini bahwa mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel tentunya akan sangat bangga dengan Fuji atas segala pencapaiannya. Oleh karenanya, ia meminta sang putri agar terus semangat menjalani hidup.

"uda febi dan kak vanes pasti bannga sama uti sekarang, jadi jgn sedih2 lagi ya nak masih ada uda frans dan da ai yg akan slalu jaga uti apalagi sekarang uty udah punya pacar thoriq yang slalu sayang dan ada dalam suka dan duka uty," sambung Oma Gala.

3 dari 4 halaman

Gala Sky Butuh Semangat Fuji

Terlebih lagi ada sosok Gala Sky, putra semata wayang mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, yang cukup dekat dengan Fuji.

"gala juga butuh semangat uty dan pasti akan bangga punya tante seperti uty yang sangat sayang sama dia, mama papa sangat bangga nak, tetap semangat dan kami tunggu karya2 uty selanjutnya, we love you❤️❤️❤️💕💕," tutup sang ibunda.

4 dari 4 halaman

Ziarah

Sementara itu, sehari sebelum ulang tahunnya Fuji, ia bersama dengan Gala Sky dan Fadly Faisal diketahui menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

"Hai dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh. Beda banget rasanya, Sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin suprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang bgt," tulis Fuji.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS