Sukses

Ulang Tahun ke-20 Fuji Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Kenang Kebiasaan Mendiang yang Selalu Beri Kejutan

Liputan6.com, Jakarta Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah, hari ini menginjak usia ke-20 tahun. Sehari sebelum ulang tahunnya itu, Fuji justru menunjukkan momen galau.

Alasannya adalah rupanya karena ia merasa rindu dengan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Fuji ditemani dengan Gala Sky dan Fadly Faisal kemudian menyempatkan untuk berziarah ke makam Bibi dan Vanessa.

Menyertai unggahan itu, Fuji menuliskan pesan haru.

"Hai  dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh," tulis Fuji pada Rabu (2/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kenang Mendiang

Fuji juga mengenang kebiasaan mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel yang selalu memberikan kejutan untuk ulang tahunnya. Namun sekarang hal itu tidak lagi terjadi.

"Beda banget rasanya, Sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin suprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang bgt," sambung Fuji.

3 dari 4 halaman

Hanya Ingin Tidur

Sementara dalam unggahan di Instagram Story, Fuji menyebut bahwa ia tidak begitu bersemangat menyambut hari ulang tahunnya. Pasalnya, tahun lalu sehari setelah Fuji berulang tahun ia justru kehilangan dua orang yang begitu disayangnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Uti bsk ulang tahun ya," tanya seorang warganet.

"Iya tp biasa aja si tahun ini ga excited samsek cmn pgn tidur aja," jawab Fuji.

4 dari 4 halaman

Doa

Rasa sedih dan kehilangan Fuji tampaknya bisa juga dirasakan oleh para sahabat dan juga warganet. Mereka kemudian memberikan semangat dan doa untuk Fuji yang berulang tahun.

"Semangatt uti❤️ Barakallah fii umrik ❤️," tulis Ririe Fairuz.

"Semangat ya ... Mereka sudah tenang dan damai di sana. Yakin deh, keduanya menatap UTI dengan bangga. Jadilah pribadi lebih baik Dan lebih baik lagi ... Doa terbaik untuk UTI, gala Dan keluarga. SEMOGA selalu dalam lindungan ALLAH. Aamiin," timpal @sept_september2020.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS