Sukses

Chilla Kiana Tunda Syuting Video Klip Demi Menjaga Ibunda yang Dirawat di Rumah Sakit

Chilla Kiana menjelaskan bahwa ia rupanya memilih untuk menunda syuting video klip musik demi bisa menemani sang ibunda yang sedang sakit.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Chilla Kiana baru saja meluncurkan lirik video dari single "Aku Kamu Selamanya (AKS)". Namun, paras wajahnya dara yang dikenal kalem dan ramah ini belum terlihat di video klip resmi.

Chilla Kiana menjelaskan bahwa ia rupanya memilih untuk menunda syuting video klip musik yang seharusnya telah dilakukan belum lama ini.

“Buat saya ibu sangat penting, dan saya sangat menyayanginya. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana mungkin saya tetap melanjutkan syuting sementara ibu saya terbaring di rumah sakit. Tidak, itu tidak mungkin akan saya lakukan,” ujar Chilla dalam keterangannya soal kondisi sang ibunda, baru-baru ini.

Chilla juga menjelaskan dengan suara pelan, sambil tersenyum bahwa ibunya adalah orang tua tunggal yang membesarkan dirinya seorang diri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dekat dengan Ibunda

Dara yang dikenal punya pribadi kalem dan ramah ini mengaku sangat dekat dengan ibunya.

Bahkan Chilla mengaku tidak pernah merasakan kekurangan kasih sayang maupun perhatian dari sang ibunda.

Single "Aku Kamu Selamanya" telah dirilis akhir bulan Agustus, bersamaan dengan lirik video yang rencananya akan diluncurkan pada bulan Oktober 2022.

Namun, sesuatu yang tak diinginkan terjadi. Chilla harus memilih, dan dia lebih memilih untuk tetap di sisi sang ibunda tercinta yang sedang berjuang mengatasi sakit yang dideritanya.

 

 

3 dari 4 halaman

Passion Lama

Kesempatan untuk meniti karier sebagai seorang penyanyi solo merupakan passion Chilla yang telah ada sejak dahulu.

Meskipun belum punya video klip, ia yakin pasti akan ada kesempatan kedua, ketiga, dan seterusnya.

Chilla Kiana sambil tetap berharap agar supaya lagu-lagu berikutnya bisa semakin dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat.

 

4 dari 4 halaman

Masih Menemani Ibunda

Namun untuk saat ini, Chilla memilih untuk menemani ibunya karena ia mengerti sakit bisa datang kapanpun tanpa kita duga.

Untuk kesembuhan ibunya, Chilla berharap ibunya didoakan supaya bisa kembali sehat dan beraktivitas seperti sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.