Sukses

Susul J-Hope dan Jin, RM BTS Merilis Album Solo Bulan Ini

RM akan merilis album solo untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Jakarta RM akan menjadi anggota ketiga BTS yang debut solo. Hal ini telah dikonfirmasi langusng oleh pihak agensi yang menaunginya, Bighit Music.

Pada Selasa, 1 November, JTBC News melaporkan bahwa RM akan merilis album solo pertamanya pada 25 November. Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari agensi RM Bighit Music membenarkan.

"RM akan merilis album solo, dan dia saat ini sedang dalam persiapan," tutur perwakilan agensi dikutip dari situ Soompi.

Baru-baru ini juga dikonfirmasi bahwa RM dan sutradara film Jang Hang Joon akan menjadi MC untuk program variety tvN mendatang, The Dictionary Of Useless Human Knowledge.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

J-Hope dan Jin

RM merilis album solo mengikuti jejak dua anggota BTS lainnya. Seperti diketahui, J-Hope merilis album Jack In The Box pada awal tahun, dan Jin merilis The Astronaut pada bulan lalu.

Para penggemar tentunya sangat antusias mendengar kabar baik ini. Mereka sudah tidak sabar menikmati karya RM sebagai penyanyi solo.

3 dari 3 halaman

Respons

"Yes we are her for it, you can have it all," kata salah satu penggemar.

"Finally some good music," kata penggemar lainnya.

"I am ready for either vibe!" fans lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.