Sukses

Selebgram Cecelia Gunawan Rayakan Halloween 2022, Bagi-bagi Hadiah Berlian Hingga Uang Dolar

Selebgram Cecelia Gunawan menggelar pesta ulang tahun ke-2 untuk anaknya, Axton, bertema Circus Halloween Party.

Liputan6.com, Jakarta Dunia merayakan Halloween tak terkecuali sebagian masyarakat Indonesia. Selebgram sekaligus pengusaha Cecelia Gunawan, salah satu yang merayakan Halloween 2022 pada 31 Oktober lalu.

Pesohor dengan 19 ribuan pengikut di Instagram ini menggelar pesta ulang tahun ke-2 untuk anaknya, Axton, bertema Circus Halloween Party. Orangtua teman Axton turut diundang di pesta ini.

Pesta ulang tahun bernuansa Halloween makin meriah lantaran Cecelia Gunawan bikin lomba kostum buat para ibu dari tamu anak-anak yang hadir lewat kategori Moms Best Costum.

Melalui pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (31/10/2022), Cecelia Gunawan mengatakan tak hanya ingin membahagiakan anak, tapi semua tamu yang menghadiri pesta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sekalian Seru-seruan

“Selain memperingati ulang tahun anakku Axton, aku sekalian seru-seruan bersama teman-teman yang hadir dengan tema unik yakni Halloween Party,” Cecelia Gunawan menjelaskan.

“Jadi bukan hanya anak-anak yang happy. Tamu anak dan orangtua mereka yang ikut menggunakan kostum Halloween pun menurutku layak mendapat apresiasi lebih,” katanya.

 

3 dari 4 halaman

Layak Diberi Kejutan

Cecelia Gunawan senang melihat para ibu yang tampil all-out kala menghadiri acara. Baginya, tamu yang tampil tak biasa adalah kejutan tersendiri. Karenanya, mereka layak diberi kejutan.

“Pemenang kategori Moms Best Costum di Halloween Party aku kasih hadiah berlian dan uang dolar. Moms Best Costum dimenangkan Lani Rancelli dan Vinna Natalia,” Cecelia Gunawan menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Hangatkan Silaturahmi

Cecelia Gunawan menambahkan, pesta Halloween bukan untuk gaya-gayaan. Selain mensyukuri pertambahan usia sang buah hati, ia ingin berbagi kebahagiaan dengan para sahabat terkasih.

Lebih lanjut, Cecelia Gunawan menyebut, ini salah satu cara merayakan Halloween yang aman dan nyaman. Dihadiri para sahabat, ulang tahun ini juga jadi ajang menghangatkan silaturahmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.