Sukses

Cinta Sejenis, Tata Liem: Jujur, Aku Sudah Capek Pacaran!

Banyaknya konflik dan prahara yang terjadi dalam hubungan asmara sesama jenis yang dijalani Tata Liem, membuatnya kekeuh melanjutkan hidup t

Banyaknya konflik dan prahara yang terjadi dalam hubungan asmara sesama jenis yang dijalani Tata Liem, membuatnya kekeuh melanjutkan hidup tanpa pasangan. Saat ini, pria berusia 36 tahun itu mengaku tak lagi memikirkan urusan asmara dalam hidupnya.

"Aku ingin lebih mencintai diri aku dan menyayangi diri aku sendiri. Jujur, aku udah capek pacaran," tegas Tata saat ditemui di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2013) malam.

Bintang film Tragedi Penerbangan 574 ini bahkan tak mau ambil pusing karena harus merayakan hari Valentine seorang diri. Di saat orang lain bebas bermesraan, Tata cukup puas berkumpul dan berbagi bersama sahabat terdekat.

"Apa sih menariknya Valentine, paling cuma gitu-gitu aja perayaannya. Kecuali, kalau aku dapat berlian dari siapa, nah baru deh dipertimbangin lagi (punya pacar), hahaha," canda Tata yang kini eksis dengan rambut pirangnya itu.

Konsentrasi terhadap karier, dikatakan Tata, juga menjadi alasan dirinya memilih hidup tanpa pasangan. "Aku nggak mau karier aku terganggu. Kalau hidup tanpa pacar bisa jauh lebih indah dan menyenangkan, buat apa lagi punya pasangan?," tanya dia.(GIE/ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.