Sukses

Artis Sinetron Jhessica Vee Ditunjuk sebagai Wakil Ketua PUAN DPW DKI Jakarta

Pesinetron Jhessica Vee ditunjuk sebagai Wakil Ketua PUAN DPW DKI Jakarta periode 2022-2025.

Liputan6.com, Jakarta Nama Jhessica Vee yang selama ini berkiprah di dunia hiburan Tanah Air sebagai artis sinetron, memiliki kesibukan lain di sela-sela kariernya. Atis yang juga terjun sebagai pebisnis ini, turut aktif di organisasi Perempuan Amanat Nasional (PUAN).

Tak sekadar bergabung, Jhessica bahkan ditunjuk sebagai Wakil Ketua PUAN DPW DKI Jakarta periode 2022-2025. Jhessica pun ditunjuk secara langsung oleh Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, Ketua DPW PAN DKI Jakarta.

Pada saat pelantikan Jhessica Vee sebagai Wakil Ketua PUAN DPW DKI Jakarta periode 2022-2025, turut hadir langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan juga Menteri BUMN Erick Thohir.

"Saya enggak menyangka akan ditunjuk langsung sebagai Wakil Ketua oleh mas Eko," ucap Jhessica Vee saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (27/10/2022).

"Yang jelas aku happy bercampur ada rasa deg-degan karena punya tanggung jawab baru yang harus dijaga dan dijalankan dengan baik," ia melanjutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Visi Penting

Jhessica juga menyampaikan perihal visi penting di balik jabatannya ini yang sedang diembannya, terutama untuk perempuan Indonesia. Ia ingin perempuan di Indonesia memiliki keberanian dan power untuk bisa menjadi seorang pemimpin.

"Pastinya ingin membawa nama PUAN menjadi perempuan hebat mandiri sukses dan bisa menjadi contoh banyak perempuan lainnya. Bahwa kita perempuan juga bisa memimpin," terang Jhessica saat dihubungi.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Berkarya

Sibuk berorganisasi tak membuat semangat Jhessica kendur untuk tetap berkarya di layar kaca. Ia akan terus berkarya dan juga menjalankan bisnisnya di sela-sela kesibukan berorganisasi bersama PUAN.

"Pasti akan saya atur semua jadwalnya, syuting, bisnis, dan organisasi. Saya sangat mencontoh mas Eko Patrio. Beliau sangat sukses di dunia entertainment dan juga di dunia poltik," kata Jhessica.

 

4 dari 4 halaman

Mimpi Besar

Selain itu Jhessica juga mengutarakan mimpi besarnya di dunia politik. Ia berharap suatu saat nanti bisa mendapat kepercayaan untuk duduk di kursi DPR RI.

"Tujuan dan mimpiku mau duduk di kursi dewan untuk mewakili suara rakyat," ujarnya berharap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.