Sukses

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Datangi Polda Metro Jaya, Dapat Kabar Baik Steven Sudah 2 Kali Dipanggil

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar, dan sang suami, Vincent Verhaag, masih mencari keadilan untuk kasus yang melilitnya. Lantaran hingga kini, kasus hilangnya 11 mobil miliknya belum juga jelas.

Pada Kamis (27/10/2022), Jedar, begitu biasa disapa, bersama sang suami dan kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya sehari sebelumnya.

"Kepada Yth rekan rekan media, besok jika tidak ada halangan, saya Jessica iskandar, suami Vincent Verhaag dan kuasa hukum Rolland E Potu ingin datang ke polda untuk meminta keadilan dan kepastian proses terhadap Laporan Polisi saya jam 11 pagi, di krimum polda metro 🙏🏻 #terusberjuang #keadilan," tulisnya, Rabu (26/10/2022).

Bintang film Dealova, juga memperlihatkan wajah rekan bisnisnya, Steven, yang telah membawa kabur mobil-mobil mewahnya untuk kedua kalinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kabar Baik

Sesampainya di Polda Metro Jaya, Vincent Verhaag dan kuasa hukumnya bertemu dengan penyidik. Mereka pun mendapatkan kabar baik bahwa laporan Jessica Iskandar sudah sampai pada gelar perkara.

"Sekarang menunggu hasil rekomendasi gelar perkara," ungkap Rolland E. Potu, kuasa hukum Jessica Iskandar, di Polda Metro Jaya, Kamis (27/10/2022).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

2 Kali Dipanggil

Seperti diketahui, Jessica Iskandar memasuki laporan pada Juni 2022. Rupanya, laporan tersebut telah ditindaklanjuti dengan melakukan pemanggilan terhadap Steven.

Namun, rekan bisnis Jessica Iskandar tersebut dua kali absen hadir di Polda Metro Jaya.

 

4 dari 4 halaman

Dijemput Paksa?

Dua kali absen, apakah pria bernama asli Christoper Steffanus Budianto ini bakal dijemput paksa?

"Belum ada. Nanti mungkin ditanyakan juga karena itu kewenangan kepolisian," lanjut Rolland.

Sementara itu, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, tetap akan memperjuangkan keadilan meski harus bolak-balik Jakarta-Bali.

"Kami akan memperjuangkan hak. Datang ke sini, kooperatif menemui penyidik," sambung Vincent Verhaag.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS