Sukses

5 Potret Fuji Tampil Penuh Percaya Diri di Catwalk Jakarta Fashion Week 2023: Tegaskan Dirinya Tampil Sebagai Muse, Bukan Model

Fujianti Utami alias Fuji terlihat melangkah penuh percaya diri di panggung Jakarta Fashion Week - JFW 2023.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Fujianti Utami alias Fuji makin eksis di dunia hiburan. Sukses menjadi Selebgram dan YouTuber, kini Fuji menunjukkan eksistensinya di dunia fashion. Adik almarhum Bibi Andriansyah ini tampil di perhelatan Jakarta Fashion Week 2023 pada Rabu (26/10/2022).

Fuji mengunggah momen melangkah di catwalk JFW 2023 ke Instagram terverifikasinya. Acara yang berlangsung di kawasan Pondok Indah ini dihadiri banyak artis terkenal. Fuji pun unjuk kebolehan berjalan penuh percaya diri dalam salah satu segmen.

Fuji tampil memperagakan busana rancangan desainer muda Rinda Salmun. Seolah mencegah pro dan kontra, Fuji menjelaskan bahwa kehadirannya di JFW 2023 adalah sebagai muse, bukan model. Ia juga sadar diri bahwa dengan tinggi badannya 153 cm tidak pantas menjadi model.

Terlepas dari itu, aksi Fuji di catwalk menuai pujian dari warganet, termasuk kalangan artis. Berikut 5 potret Fuji di panggung JFW 2023 dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (27/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Playful

Bergaya playful, Fuji terlihat menunjukkan ekspresi fierce dalam panggung JFW 2023. “Masih banyak belajar... dan seneng banget bisa nyobain hal hal baru,” tulis bintang film Bukan Cinderella pada caption yang diunggah Kamis (27/10/2022).

3 dari 6 halaman

Mungil

Memiliki tubuh mungil, Fuji tetap terlihat percaya diri bersanding dengan para model dan muse. Tampak posisinya di tengah, kian mencuri perhatian.

4 dari 6 halaman

Desainer

Fuji juga pose bareng sang desainer, Rinda Salmun. Tampak pula kekasih Fuji, Thariq Halilintar hadir memberikan dukungan.

5 dari 6 halaman

Teman

Selain pacar, sahabat Fuji yakni Violenzia Jeanette juga hadir memberi support. Sang sahabat turut bangga melihat kiprah Fuji.

6 dari 6 halaman

Penjelasan

Tak mau dianggap aji mumpung, Fuji pun menegaskan bahwa dia tampil sebagai muse, bukan model. Fuji juga menyadari dengan tinggi badannya tak mungkin beprofesi jadi model. Melansir beberapa sumber, muse bisa diartikan sebagai figur atau tokoh yang menginspirasi perkembangan sebuah ide atau gagasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.