Sukses

Hana Kartika Benarkan Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Doyan Selingkuh

Hana Kartika membongkar tabiat Enji mantan suami Ayu Ting Ting yang doyan selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta - Hana Kartika menjadi perempuan ketiga yang bercerai dari Enji Baskoro atau Enji mantan suami Ayu Ting Ting. Sebelum bercerai dari Hana Kartika, Enji lebih dulu berpisah dari pelantun lagu "Alamat Palsu" dan Rosmanizar.

Pernikahan Enji eks Ayu Ting Ting dengan Hana Kartika hanya berjalan dua tahun. Pasangan yang menikah pada September 2020 juga sudah dikaruniai seorang anak. 

Hana Kartika sendiri tak menyangka pernikahannya dengan Enji eks suami Ayu Ting Ting hanya berjalan singkat. Keduanya resmi tak lagi berstatus sebagai suami istri sejak April 2022.

"Kalau cerainya dari April 2022 cuma kalau benar-benar berpisah dari awal Mei sudah pisah," kata Hana Kartika seperti dilansir dari tayangan Status Selebriti SCTV, Rabu (26/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengkhianati Pasangan

Hana Kartika kemudian membeberkan penyebab perceraiannya dengan Enji. Menurut dia, sebagai suami, Enji tak bisa menjaga kepercayaan yang diberikan oleh istrinya.

"Dia (Enji) itu mengkhianati saya dan menyakiti saya iya, cuma dia KDRT enggak pernah," kata ibu satu anak itu.

 

 

3 dari 4 halaman

Doyan Selingkuh

Hana Kartika menyoroti tabiat Enji yang suka main api dibelakangnya. Enji diketahui doyan selingkuh dan jalan dengan perempuan lain.

"Selingkuh bukan satu dua kali, tapi sangat sering sekali," Hana Kartika membeberkan.

4 dari 4 halaman

Kebiasaan Bohong

Selain selingkuh, dikatakan Hana Kartika, Enji menjalani rumah tangga dengannya dengan menyimpan banyak kebohongan. Sayangnya, satu demi satu kebohongan Enji terkuak dan diketahui Hana Kartika.

"Dia itu laki-laki yang sebetulnya kebiasaan berbohong, cuma dia enggak pintar untuk berbohong," imbuh Hana Kartika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.