Sukses

5 Potret Tora Sudiro Bersama Jenaka Mahila, Sang Putri Bungsu yang Beranjak Remaja dan Isyaratkan Akan Terjun ke Industri Hiburan

Beranjak remaja, Jenaka Mahila putri dari Tora Sudiro dan Mieke Amalia isyaratkan siap memulai karier di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Jenaka Mahila Sudiro, putri pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia, agaknya siap menyusul kedua orangtuanya berkarier di industri hiburan. Hal ini terungkap dari unggahan Tora pekan lalu. Bintang film Miracle In Cell No 7 ini mengunggah momen pemotretan putri bungsunya itu.

Tora dan Mieke tampak menemani Jenaka melakukan pemotretan. Pria 49 tahun kemudian menulis ucapan terima kasih di caption Instagram terverifikasinya. “Trimakasih kaka @rendharais @adebebymakeup @ade_govinda and team @mymusic.records photoshoot @jenaka_mahila udah rampung,” tulis pria yang mengoleksi tato di tubuhnya ini.

Melihat Tora menyebut akun musisi Ade Govinda dan label musik, diduga Jenaka bakal jadi penyanyi. Sebenarnya hal ini bukan pertama kali. Pada 2019, Jenaka sempat mengisi vokal single milik Padi Reborn yang berjudul 'Kau Malaikatku'.

Jenaka lahir pada 21 Maret 2012. Kini ia berusia 10 tahun. Aksi lucunya sempat beberapa kali muncul di akun media sosial Tora atau Mieke. Ia juga sempat memiliki akun Instagram bernama jenaka_sudiro yang berisi tingkah kocaknya. Namun belakangan, ia membuat akun baru bernama jenaka_mahila, yang dikelola Mieke dan Tora. Berikut 5 potret kebersamaan Tora Sudiro dan Jenaka Mahila dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Selasa (25/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tim

Tora Sudiro dan Mieke Amalia setia mendampingi sang putri saat menjalani sebuah pemotretan. Tora pun tampak akrab dengan tim yang menangani pemotretan putrinya.

3 dari 6 halaman

Bertiga

Momen ini juga digunakan Tora dan Mieke untuk pose bareng sang putri. Wajah cantik Jenaka menuai pujian dari warganet. “Cantik bngt om putri nya,” komentar salah satu netizen.

4 dari 6 halaman

Acara TV

Beberapa waktu lalu, Jenaka tampil di sebuah acara gelar wicara televisi. Jenaka tampak membagikan foto bersama sang host, Enzy Storia. Tora dan Mieke mengunggah momen saat menanti di area backstage.

5 dari 6 halaman

Lucu

Jenaka terlihat meladeni Tora yang mengajaknya bercanda. Terlihat ayah dan anak ini bersenda gurau di dalam monil. Momen ini dibagikan Tora pekan lalu.

6 dari 6 halaman

Saudara

Tora memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, demikian pula Mieke yang dikaruniai dua anak dengan mantan suaminya. Tora mengunggah potret kompak mereka. Sosok Jenaka yang kini beranjak remaja mencuri perhatian warganet. “Kaget ga tuh jenaka udh segede itu. Aku cari2 mana ya jenaka. Ternyata tengah donggg udh secantik itu euyyy anak gadiss,” tulis akun w_prast****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.