Sukses

Beomgyu TXT Mendadak Tinggalkan Panggung Saat Konser di Bangkok, Alami Gangguan Kesehatan

Kata pihak agensi soal kesehatan Beomgyu TXT saat ini.

Liputan6.com, Jakarta TXT menggelar konser bertajuk “ACT: LOVESICK” di Bangkok’s Thunder Dome, Thailand. Konser grup asuhan Big Hit Music ini dilangsungkan pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Di tengah jalannya konser, Beomgyu TXT tiba-tiba meninggalkan panggung untuk beberapa lagu karena kesehatannya. Ini membuat para penggemar sangat khawatir.

Anggota TXT lainnya akhirnya menjelaskan kepada penonton bahwa Beomgyu sedang beristirahat di belakang panggung karena merasa tidak enak badan.

Namun begitu, di akhir pertunjukan Beomgyu kembali ke panggung untuk membawakan lagu terakhir karena dia ingin mengakhiri konser malam itu bersama penggemar.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Agensi

Pihak agensi pun memberi pernyataan resmi terkait kesehatan Beomgyu saat ini.

"Beomgyu merasa tidak enak badan selama pertunjukan Bangkok Asia Tour pada 22 Oktober. Syukurlah dia kembali ke panggung dan sekarang sedang beristirahat dan fokus pada pemulihan setelah pertunjukan selesai," papar Big Hit Music dikutip dari Soompi, Senin (24/10/2022).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jadwal Beomgyu

Dalam waktu dekat, TXT masih memiliki banyak agenda konser di negara-negara Asia. Beomgyu tentu saja ingin berpartisipasi, tapi pihak agensi memiliki kebijakan sendiri.

"Perusahaan kami menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama. Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan apa pun tentang perubahan jadwal di masa mendatang sesegera mungkin," paparnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Para penggemar mendoakan agar Beomgyu segera pulih sehingga dapat beraktivitas kembali sebagaimana mestinya.

"Ya Tuhan mereka sangat muda & bekerja sangat keras!! saya harap mereka semua mendapatkan istirahat yang layak & lebih banyak waktu untuk diri mereka sendiri," kata salah satu warganet.

"Saya mencintainya, saya harap dia sembuh dan menjaga kesehatannya! Kesehatannya selalu menjadi prioritas utama," tambah yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.