Sukses

Baim Wong Bingung Kebanjiran Permintaan Maaf Netizen, Sebut Lesti Kejora dan Rizky Billar Orang Baik

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong yang pernah bikin konten prank KDRT terhadap polisi kini malah kebanjiran simpati dan permintaan maaf dari netizen. Rupanya, ini buntut kekecewaan publik terhadap Lesti Kejora.

Lesti Kejora yang jadi korban KDRT lantaran dicekik, dibanting, hingga dilempar bola biliar oleh Rizky Billar malah membuka pintu maaf. Laporan polisi yang dibuat sang ayah pada 28 September 2022 dicabut.

Walhasil, netizen yang semula kadung berempati pada pelantun “Tirani” merasa kena prank KDRT. Merespons banjir permintaan maaf netizen, Baim Wong mengunggah tangkapan layar headline sebuah situs berita.

Bersama unggahan pada Senin (17/10/2022), suami Paula Verhoeven kebingungan. “Aku bingung. Jadi aku masih boleh nge prank ga?” cuit Baim Wong sebagai status teks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Enggak Ke Polisi Lagi

Di kolom komentar, bintang film Bebas dan Dilema mengaku masih ingin bikin konten prank namun berjanji tak akan melibatkan polisi dan menyinggung isu sensitif lagi seperti KDRT.

Tapi enggak ke polisi lagi kok. Sumpah deh, kemarih tuh karena kenal saja sama polisinya. Maap ya,” aktor kelahiran Jakarta, 27 April 1981 ini menjelaskan.

3 dari 4 halaman

Doa Terbaik

Setelahnya, ia melantun doa. “Doa terbaik untuk Leslar. Dari awal enggak ada niat menyudutkan mereka. Kita saling kenal, ga mungkin saling menjatuhkan dan saling menghina,” Baim Wong menambahkan.

Mengakhiri status teksnya, Baim Wong mengingatkan bahwa apapun yang menimpa Lesti Kejora dan Rizky Billar beberapa hari terakhir, ia bersaksi bahwa pasangan selebritas ini baik.

4 dari 4 halaman

Mereka Orang Baik

Mereka org baik,” pungkasnya. Sejumlah netizen menyambut hangat reaksi Baim Wong yang bingung kebanjiran permintaan maaf netizen. Mereka meminta sang aktor balik ke konten semula.

Prank nya kayak dulu aja bosqu. Nyamar jadi orang lain sambil bagi" rejeki. Itu sudah ngangat menghibur kok,” @mamed*** merespons. “Boleh aja mas baim...asal jangan kayak kemaren lagi...belajar dr pengalaman... Kalo ga ngeprank kurang seru mas baim,” @dadank*** menyahut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS