Sukses

Ravn Oneus Dituding Doyan Selingkuh dan Kasar pada Mantan Kekasih, Agensi Turun Tangan Lakukan Pemeriksaan

Atas tudingan yang beredar terhadap Ravn Oneus, pihak agensi Oneus, RBW, ikut bersuara dalam menanggapi kabar tak sedap ini.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak menyenangkan belum lama ini menimpa Ravn Oneus. Ravn yang bertindak sebagai rapper di grup boy band Oneus, dituding kerap melakukan perselingkuhan setiap kali menjalin hiubungan asmara. Seorang yang mengaku sebagai mantan kekasih Ravn mengklaim hal tersebut di Twitter.

Melansir Soompi, Sabtu (15/10/2022), pengguna Twitter tersebut mengklaim bahwa selama dua tahun hubungannya dengan Ravn Oneus, sang idola beberapa kali selingkuh darinya. Bahkan, pengguna akun anonim tersebut melontarkan tudingan seolah Ravn adalah pribadi manipulatif dan kasar.

Atas tudingan tersebut, pihak agensi Oneus, RBW, ikut bersuara dalam menanggapi kabar tak sedap ini. Bahkan, RBW menyatakan sedang turun tangan langsung untuk menyelidiki tudingan terhadap salah satu artis mereka tersebut.

Di media sosial, isu Ravn sebagai sosok yang doyan selingkuh menjadi perbincangan warganet. Nama boy band Oneus dan Ravn sebagai pribadi pun sempat dicari oleh pengguna internet. Kini, fakta-faktanya tengah digali oleh pihak RBW.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernyataan Agensi RBW

Dalam keterangannya, pihak RBW mengaku bahwa mereka sedang dalam proses mencermati tudingan terhadap Ravn dan menjanjikan segera menyampaikan fakta yang tepat.

"Halo, ini RBW. Pertama, kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang peduli dengan grup ONEUS, dan kami memberi tahu kalian bahwa saat ini kami sedang dalam proses memeriksa dengan cermat kebenaran mengenai unggahan yang dibuat tentang anggota Ravn," tulis perwakilan RBW.

"Selain itu, kami berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk menentukan semua fakta dengan tepat. Terima kasih," sambung pihak agensi tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Pernyataan Anonim

Ravn disebut sang anonim pernah memanipulasinya dengan membuatnya mabuk pada awal pertemuan mereka. Hingga saat berhubungan badan, ia tak sadar sudah melakukannya. Ia juga mengunggah audio berisi kata-kata kasar yang diklaim keluar dari mulut Ravn dengan kalimat bernada kekerasan.

"Pertama kami bertemu adalah pada Februari 2020 ketika (ONS) memiliki jadwal di Jepang. Hari itu kami minum bersama dan dia memberiku banyak alkohol (minuman) dan membuatku pingsan, dan berhubungan badan denganku saat aku pingsan,” kata si anonim dalam penggalan utasnya.

 

4 dari 4 halaman

Kalimat Kasar

Kalimat kasar yang dilontarkan Ravn memang cukup mengerikan. Dalam audio yang diunggah anonim, terdengar suara pria yang mengaku sangat ingin menusuk wanita yang sedang berbicara dengannya.

Melansir media sosial, sejumlah warganet juga mengatakan bahwa Ravn selalu meminta untuk dibayarkan oleh mantan kekasihnya. Ravn juga diyakini kerap berselingkuh tak hanya di Korea namun juga saat berada di Jepang.

Hingga kabar ini dibuat, pihak RBW masih belum menyampaikan fakta-fakta yang sedang digali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.