Sukses

Sinopsis Film Hell Fest Tayang di TV Hari Sabtu Malam Ini, Kisah Ketakutan Dialami Pengunjung Wahana Bermain di Perayaan Halloween

Berikut sinopsis Hell Fest tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 15 Oktober 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Hell Fest dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 15 Oktober 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menyaksikan film ini lewat live streaming Trans TV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Hell Fest yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran hingga akhir cerita.

Hell Fest merupakan film bergenre slasher rilisan 2018. Sejumlah adegan sadis dan berdarah-darah menjadi suguhan utama film ini. Namun mengingat aturan KPI yang ketat, tentu versi yang tayang di TV ini sudah disensor. Film ini berbudget murah, hanya sekitar 5 juta dolar Amerika. Nama pemainnya pun tak ada yang terkenal, sebut saja Amy Forsyth, Reign Edwards, Bex Taylor-Klaus dan Tony Todd.

Film dibuka dengan seorang pria bertopeng yang disebut The Other tengah membantai seorang wanita di wahana bermain keliling, Hell Fest. Mayatnya lantas digantung di arena labirin, bercampur dengan properti wahana bermain lainnya.

Cerita beralih ke sekelompok remaja putri yang hendak merayakan malam Halloween. Natalie dan Brooke yang telah bersahabat lama hendak pergi ke Hell Fest. Brooke ternyata membawa dua temannya, Taylor dan Gavin. Natalie dan Brooke jadi berjarak lantaran Natalie tidak suka dengan Taylor. Sementara Gavin, diam-diam naksir Natalie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Depan Mata

Tiba di Hell Fest, Natalie dkk melihat seorang wanita histeris minta tolong. Wanita ini lalu dibantai The Other. Natalie ketakutan tapi teman-temannya malah menganggap ini bagian dari pertunjukan wahana bermain. Saat kelompok ini berpencar, Gavin menjadi korban The Other.

Natalie sempat ditangkap The Other dan hendak dibunuh di kamar kecil tapi berhasil lolos. Natalie bertemu Brooke dan Taylor, berusaha melapor pada petugas wahana bermain tapi pihak manajemen meyakinkan semua itu bagian dari permainan. Taylor akhirnya tewas di tangan The Other.

3 dari 4 halaman

Usaha

Natalie dan Brooke berusaha menyelamatkan diri dari The Other. Natalie sempat menikam The Other yang hendak membunuh Brooke. Polisi datang menyelamatkan Natalie dan Brooke tapi The Other berhasil kabur.

4 dari 4 halaman

Pulang

Usai berhasil kabur, The Other tampak pulang ke rumah dan melepaskan topengnya, seolah tak terjadi apa-apa. Ia disambut oleh putri kecilnya. Pria ini juga memberikan mainan yang didapat dari Hell Fest sebagai hadiah untuk putrinya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.