Sukses

Pernikahan Kevin Oh dengan Gong Hyo Jin Digelar Kecil-kecilan Secara Tertutup

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Kevin Oh dan Gong Hyo Jin. Pada Selasa (11/10/2022), Kevin Oh telah resmi menikah dengan Gong Hyo Jin, disampaikan agensi mereka, Management SOOP. Berlokasi di New York, Amerika Serikat, rupanya pesta tak digelar secara megah.

Melansir Soompi, upacara pernikahan Kevin Oh dan Gong Hyo Jin digelar secara tertutup serta kecil-kecilan. Hanya pihak keluarga dan kerabat terdekat lainnya yang diundang dan kemudian hadir. Beberapa nama sahabat pun telah dibeberkan.

Kabarnya, sahabat dekat Gong Hyo Jin, yaitu Jung Ryeo Won dan Uhm Ji Won ikut diundang ke pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh. Pernikahan tentunya telah berlangsung. Sebelumnya pihak agensi sempat berkali-kali memberikan pernyataan kepada publik.

“Benar bahwa pasangan ini akan menikah di New York pada hari ini,” begitu pernyataan perwakilan agensi aktis drakor When the Camellia Blooms tersebut, seperti dilansir dari Allkpop, baru-baru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pengumuman Rencana Pernikahan

Sebelumnya pada Agustus 2022, pihak agensi sudah terlebih dahulu berani menyatakan bahwa pasangan ini akan menikah pada Oktober 2022.

Hanya saja, kala itu mereka tak menyertakan tanggal maupun lokasi penyelenggaraan acara lantaran pernikahan rencananya digelar secara privat.

“Seperti yang diinginkan keduanya, mereka akan mengadakan pernikahan secara pribadi pada bulan Oktober dengan hanya menghadirkan kerabat dekat dan kenalan mereka," ungkap wakil Management SOOP.

 

3 dari 4 halaman

Ungkapan Manis

Kevin Oh juga beberapa kali mengucap kalimat manis terkait sang kekasih pada Agustus lalu, setelah rencana pernikahan mereka sudah dipublikasikan, menyusul hubungan mereka yang terlebih dahulu terekspos.

“Dua tahun lalu, aku bertemu dengan seorang perempuan. Dari situ, kami merasa penuh cinta dan terkadang menakutkan. Tapi kami buktikan satu sama lain kalau kami saling membutuhkan," tulisnya dalam sebuah unggahan Instagram.

Kevin melanjutkan, "Padanya, aku menemukan teman hidup sejati dan belahan jiwa. Dan segera, aku akan memanggilnya istri."

 

4 dari 4 halaman

Menyita Perhatian

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh menarik perhatian publik dunia lantaran perbedaan usia mereka yang terpaut jauh, 10 tahun. Gong Hyo Jin berusia 42 tahun. Sementara Kevin Oh kini berusia 32 tahun.

Pekerjaan mereka pun agak jauh berbeda meskipun masih di ranah industri hiburan. Hyo Jin adalah aktris papan atas Korea Selatan, sementara Kevin adalah penyanyi sekaligus penulis lagu berbakat.

Enam bulan setelah berita hubungan mereka pertama kali diketahui publik, Gong Hyo Jin dan Kevin Oh pun mengumumkan rencana menikah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS