Sukses

Buktikan Cantik Tidak Harus Putih, Brisia Jodie Kini Menjadi Brand Ambassador

Brisia Jodie sempat dibully karena pamer wajah tanpa makeup

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari belakangan, media sosial dihebohkan dengan berita perundungan di media sosial yang ditujukan kepada Brisia Jodie. Berawal dari konten unggahan Jodie yang menampilkan wajah no make up membuat warganet berbondong -bondong memberikan hujatan kepada Jodie. 

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga memperlihatkan beberapa komentar pedas netizen di akun Instagramnya.

"Oh kebanyakan filter, aslinya gak seputih itu ya Jod," tulis salah satu warganet, baru-baru ini.

Beberapa lainnya juga meninggalkan komentar seperti, "Duh ternyata cakepnya karena make up doang,".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sorotan

Permasalahan warna kulit wajah terus menerus menjadi sorotan di Indonesia. Masih banyak masyarakat Indonesia yang menganggap kulit gelap bukan standar kecantikan. Selain itu, stereotype Indonesia juga masih menganggap wanita cantik harus putih menjadi pemicu Brisia Jodie terus mendapat perundungan di media sosial. 

Kehebohan tersebut ditanggapi oleh NPURE, selaku brand skincare lokal Indonesia yang aware terhadap kulit sehat. NPURE menggandeng Brisia Jodie untuk menjadi brand ambassador dari NPURE. 

 

3 dari 4 halaman

Brand Ambasador

Hal tersebut konfirmasi langsung oleh Jodie melalui unggahannya di media sosial instagram. Perempuan berusia 26 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya telah resmi menjadi agent #GenerasiKulitSehat dan menyusul dua agent sebelumnya yaitu, Isyana Sarasvati dan Afgan. 

Dalam unggahannya tersebut Jodie mengatakan bahwa dirinya tidak ingin warganet berekspektasi apapun terhadap dirinya karena ia merasa tidak bisa mengubah warna kulitnya seputih seleb Korea. 

Namun, dalam unggahannya, Jodie menjelaskan dirinya terus merawat kulitnya supaya terus terlihat sehat dan cerah menggunakan produk dari NPURE Licorice I See The Light Series.

Bersamaan dengan NPURE yang menginfokan brand ambassador baru, NPURE mengeluarkan produk baru yaitu NPURE Licorice ‘I See The Light Series, dengan munculnya produk ini NPURE berkomitmen ingin membuat kulit wanita Indonesia lebih cerah dan natural secara alami tanpa harus suntik putih. 

 

 

4 dari 4 halaman

Kulit

Dengan adanya produk NPURE Licorice ‘I See The Light Series, NPURE ingin wanita Indonesia lebih percaya diri dengan warna kulit yang mereka miliki karena wanita cantik merupakan wanita yang memiliki kulit sehat. 

Rangkaian produk terbaru dari NPURE I See The Light ini diantaranya terdapat Bring The Light Cleanser, Milky Spotlight Toner, Potion of Light Serum, Gently Remove Dead Skin Cells & Bright Skin, dan Creamy Light Moisturizer.

Untuk produk-produk rangkaian terbaru dari NPURE I See The Light Series ini memiliki kandungan 5 Bright Boost yang diantaranya terdapat Ekstrak Licorice untuk Brightening Natural Active, Crystal Ide untuk memperbaiki tekstur kulit, Galactomyces Ferment Filtrate yang dapat mencerahkan kulit wajah, mengurangi tampilan minyak, merawat kulit yang berjerawat, mengurangi tampilan pori dan blackheads, Niacinamide menjadi salah satu juwara karena mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti jerawat, kulit kusam, pori-pori besar, dan kulit kemerahan dan Vitamin E dikenal karena sifat antioksidannya yang sangat baik. Vitamin E dalam skincare dapat membantu memudarkan noda hitam. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.