Sukses

Rizky Billar dan Keluarganya Kena Mental Diserang Netizen, Gara-gara Dipolisikan Lesti Kejora Soal KDRT

Pengacacara Rizky Billar, Adek Efril Manurung, menyebut sang klien dan keluarga kena mental akibat diserang netizen setelah dipolisikan Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar malah mangkir ketika dipanggil polisi pada Kamis (6/10/2022), untuk dimintai keterangan terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT terhadap sang istri.

Yang hadir, dua pengacaranya, Adek Efril Manurung dan Surya Darma Simbolon. Beberapa hari setelahnya, Adek Efril Manurung menyampaikan keterangan terkait kondisi suami Lesti Kejora.

Ia membenarkan kabar yang menyebut Rizky Billar kena mental. Terang-terangan, Adek Efril Manurung mengatakan yang kena mental tak hanya Rizky Billar, bahkan orangtuanya pun kena.

“Akibat serangan netizen seperti itu. Sebenarnya yang kena mental itu bukan Lestiani tapi Rizky Billar. Karena hampir tidak benar, enggak ada itu. Masyarakat terlalu cepat gegabah,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terlalu Gegabah

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube YouTube KH Infotainment, Sabtu (8/10/2022), Adek Efril Manurung membenarkan terjadi pertengkaran hebat antara Lesti Kejora dan suami.

“Sebenarnya bukan jam 10, (kejadian kedua) jam 5 sampai jam 6 pagi. Dan tidak ada membanting-banting berkali-kali, tidak ada itu. Ini terlalu gegabah,” urai Adek Efril Manurung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tiba-tiba Ada Laporan

“Kaget tiba-tiba ada laporan polisi, lalu sejak itu netizen menyerang klien saya. Bahkan, bukan klien saya saja, keluarga terdekat juga diserang. Maksudnya ibunya, bapaknya, abang-abangnya kakaknya. Ini, kan kena mental semua,” imbuhnya.

Adek Efril Manurung mengajak masyarakat juga berempati pada kondisi keluarga Rizky Billar saat ini. Tak ada yang tahan saat dikecam netizen habis-habisan. Padahal, KDRT belum terbukti.

 

4 dari 4 halaman

Siapa Yang Tidak Down?

“Siapa sih yang tidak down jika dihantam netizen? Yang belum tentu itu benar. Sementara kedua sumber belum ada bicara atau ber-statement tapi klien saya sudah dihakimi,” pungkas Adek Efril Manurung.

Diberitakan sebelumnya, Adek Efril Manurung menyebut komunikasi Rizky Billar dan Lesti Kejora sebenarnya belum putus. Mereka masih berkomunikasi lewat panggilan video.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.