Sukses

Sinopsis dan Link Nonton My Hero Academia Season 6 Episode Baru, Pertarungan Baru untuk Izuku Midoriya

Kisah Izuku Midoriya dan para pahlawan melawan aliansi kejahatan kembali lagi dalam My Hero Academia Season 6. Simak sinopsis dan link nontonnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit serial anime yang sukses hingga bermusim-musim karena menawarkan jalan cerita yang menarik. Salah satunya adalah My Hero Academia atau yang dikenal dengan nama lain Boku no Hero Academia

Tepatnya pada Sabtu, (1/10/2022) lalu, musim ke-6 serial anime bertema aksi komedi ini telah merilis episode perdananya. Melansir dari situs myanimelist.net, My Hero Academia Season 6 siap menemani penggemar dengan total 25 episode dengan durasi kurang lebih 23 menit untuk setiap episodenya. 

Kisah serial anime shounen yang satu ini masih berpusat pada karakter Izuku Midoriya yang sudah memasuki musim keduanya setelah bersekolah di Sekolah Menengah Atas U.A jurusan pahlawan.

Walaupun sudah mendapatkan lisensi pahlawan untuk sementara bersama dengan teman-temannya, Izuku baru menyadari bahwa masih banyak ancaman yang diam-diam mengintai mereka. Apakah itu? 

Jika Anda bertanya-tanya di mana bisa menonton anime terbaru My Hero Academia Season 6, Vidio sudah menyiapkannya untuk Anda lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Namun sebelum mendapatkan link nontonnya, simak dulu sinopsis episode perdananya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Front Pembebasan

Tomura Shigaraki baru saja dilantik sebagai instruktur tertinggi Front Pembebasan. Di saat yang bersamaan, ada sembilan orang yang ditunjuk untuk menjadi ketua operasi. Mereka diberi tugas untuk membentuk tim masing-masing sesuai dengan keahlian dan kepribadian yang dimiliki.

Sebagai tokoh antagonis utama, Tomura sering terlibat dengan banyak pertarungan. Hal ini membuat kekuatan Quirk yang dimilikinya semakin berkembang. Konon diramalkan akan menguasai kekuatan baru di mana setiap benda yang disentuh olehnya akan hancur tanpa memerlukan usaha kuat.

Berbekal dengan kekuatan ini, Tomura bertekad untuk menggunakan semua kekuatan ini untuk mengalahkan All Might dan orang-orang yang membela pahlawan tersebut.

3 dari 4 halaman

Merancang Strategi

Twice datang menghampiri Hawks. Ia bermaksud menyampaikan rencana yang akan dilakukan oleh Front Pembebasan. Untuk itu, Twice meminta kepada Hawks untuk memasang strategi atau konsep operasi.

Menurut Twice, semakin banyak permusuhan dan kejahatan yang akan timbul. Mereka bermaksud untuk menghancurkan sistem yang berakibat buruk pada setiap pahlawan. Mereka juga ingin menyerang banyak kota besar secara bersamaan. Meskipun tujuannya adalah pembelaan diri, tentu saja cara ini merupakan sebuah kejahatan.

Kubu superhero langsung membuat formasi dan menggali informasi lebih dalam. Mereka langsung mengadakan rapat dengan para anggota. Konon katanya, aliansi penjahat juga menargetkan untuk menghancurkan SMA U.A.

Kira-kira, apakah dengan jumlah pasukan yang banyak bisa membuat para superhero mengalahkan villain dan menjaga keamanan negara mereka?

4 dari 4 halaman

Link Nonton My Hero Academia Season 6

Serial anime My Hero Academia Season 6 sudah memasuki episode yang ke-2. Anda bisa langsung menonton serialnya lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia di aplikasi Vidio yang tayang dengan episode baru setiap Sabtu pukul 15.30 WIB.

Anda bisa mengunjungi tautan berikut untuk menonton, My Hero Academia Season 6 Sub Indo. Ayo segera unduh aplikasi Vidio sekarang untuk saksikan serial anime lainnya yang sedang tayang saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.