Sukses

5 Potret Terkini Lesti Kejora Usai Laporkan Rizky Billar ke Polisi, Sempat Terbaring Pakai Penyangga Leher hingga Menangis di Depan Ka'bah

Lesti Kejora belum pernah membuat pernyataan di depan publik usai melaporkan Rizky Billar sang suami atas dugaan tindak KDRT.

Liputan6.com, Jakarta Dugaan KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga) yang dilakukan Rizky Billar terhadap sang istri, Lesti Kejora masih jadi sorotan publik. Hingga tulisan ini dibuat, juara satu D'Academy musim pertama belum pernah membuat pernyataan resmi di depan publik. Pernyataan dari pihak Lesti sejauh ini hanya diberikan oleh kuasa hukumnya, pengacara Sandy Arifin SH.

Sebagaimana diketahui, pada Rabu (28/09/2022) lalu, Lesti mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan dugaan tindak KDRT dari Rizky Billar. Pemilik nama asli Muhammad Rizky itu telah dipanggil pihak polisi pada Kamis (6/10/2022), namun tidak hadir dengan alasan psikis terguncang.

Sebagai korban, Lesti Kejora mendapat banyak simpati dari warganet hingga sesama rekan artis. Lesti yang biasa menjuri di program D'Academy 5 dan tampil lewat berbagai konten di media sosial, kini menghilang dari layar kaca. Namun beberapa kegiatan Lesti sempat bocor ke media sosial. Terkini, pelantun 'Kulepas dengan Ikhlas' dikabarkan menjalankan ibadah umrah bersama keluarga.

 

Dalam sejumlah video yang diunggah akun gosip dan fanbase, Lesti tampak lebih banyak menunduk bahkan menangis. Berikut 5 potretnya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (10/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Leher

Beberapa hari usai laporan Lesti terkait dugaan KDRT diketahui media, muncul foto Lesti memakai cervical collar atau penyangga leher. Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menyebut bahwa bintang sinetron Kuch Kuch Dangdut ini harus memakai gips karena tulang lehernya geser setelah dibanting Billar.

3 dari 6 halaman

Video Call

Sejumlah artis memberikan dukungan terhadap Lesti dengan mengunggah momen kebersamaan mereka. Hal berbeda dilakukan oleh Rossa. Pelantun 'Tegar' tampak memamerkan tangkapan layar panggilan video bersama Lesti di Instagram stories pekan lalu. Meski terlihat lelah, Lesti tetap tersenyum.

4 dari 6 halaman

Berangkat

Kabar Lesti berangkat umrah berembus sejak minggu lalu. Pada akhir pekan kemarin, beberapa akun gosip mengunggah video Lesti yang hendak berangkat ke Tanah Suci bersama keluarganya.

5 dari 6 halaman

Baby L

Lesti mengajak anak semata wayangnya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar, ikut beribadah umrah. Tampak Lesti menggendong sang putra.

6 dari 6 halaman

Menangis

Lesti terlihat meluapkan perasaan ketika berada di depan ka'bah. Tampak ia menangis, hingga ditenangkan oleh ayah dan kakaknya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.