Sukses

Ayu Ting Ting Curhat Anaknya Tak Mau Dipeluk karena Malu Sang Ibu Sering Berdandan Aneh di TV

Ayu Ting Ting sering dandan aneh di program Bercanda Tapi Santai.

Liputan6.com, Jakarta Selain penyanyi dangdut dan presenter, Ayu Ting Ting juga dikenal sebagai seorang komedian. Salah satu program yang dibintanginya dalah Bercanda Tapi Santai atau BTS yang tayang di stasiun TV swasta.

Dalam program acara ini, pemilik nama asli Ayu Rosmalina kerap berdandan aneh untuk membangun situasi yang komikal. Dia sering memakai makeup tebal hingga wig sesuai karakter yang diperankan.

Penampilan Ayu Ting Ting yang demikian rupanya sempat menuai protes dari sang anak, Bilqis Khumairah Razak. Sang anak sampai tak mau dekat dengan ibunya.

"Gue mau cerita ya, demi Allah ini beneran terjadi. Gue mau tidur sama anak gue malam-malam, tapi dia enggak mau dipeluk. Gue tanya, 'Iqis kenapa sih enggak mau dipeluk sama Bunda?'" kata Ayu dalam program acara itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bilqis Malu

Rupanya anak berusia delapan tahun ini merasa malu melihat ibunya tampil di TV dengan penampilan fisik yang aneh dan mengundang tawa.

"Dia jawab, 'Iqis malu kalau lihat Bunda di BTS'. Sumpah demi Allah itu benar terjadi. Gue sampai bilang, 'Nak, ini kan Bunda cuma akting, aslinya kan Bunda cantik'," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Paham

Namun sang anak mengerti dengan sendirinya bahwa sang ibu sedang bekerja keras untuk keluarganya.

"'Enggak, kadang Iqis malu aja Bun kalau lihat Bunda. Tapi enggak apa-apa deh Bun, selagi uangnya halal enggak apa-apa'," Ayu meniru gaya bicara anaknya.

4 dari 4 halaman

Imbauan

Agar sang anak tak merasa malu, Ayu Ting Ting menghimbau penonton untuk tidak mencap pekerjaannya di program tersebut sebagai suatu hal yang aneh.

"Makanya penonton jangan suka ngomong malu-malu melulu, anak gue kayaknya dengar kalau nonton. Jadi udah, santai aja anggap ini pekerjaan biasa aja, udah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.