Sukses

Rizky Billar Dikabarkan Berselingkuh, Ayah Angkat Buka Suara

Ayah angkat Rizky Billar, tak mau ikut campur terkait KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora dikabarkan mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh sang suami, Rizky Billar. Rumornya kekerasan tersebut terjadi dipicu karena ketahuan Rizky berselingkuh.

Mendapat kabar tersebut, ayah angkat Rizky Billar, Izhar Wilendra angkat bicara. Diakuinya bahwa setelah menikah pria bernama asli Muhammad Rizky jarang ke luar rumah.

"Setelah menikah Billar tuh lebih banyak di rumah. Saya tidak melakukan pembelaan ya, Billar itu lebih banyak di rumah," ungkapnya, di kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (8/10/2022).

Bagi ayah angkat Rizky Billar bahwa perselingkuhan itu melakukan pertemuan intensif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Ikut Campur

Meski begitu, Izhar Wilendra tetap tak mau ikut campur urusan KDRT dan perselingkuhan yang dilaporkan Lesti Kejora ke pihak berwajib.

"Kalau urusan yang dilaporkan Lesti ke kepolisian, saya belum mau ikut campur. Biar kepolisian yang mengungkapkan kebenarannya," tambahnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Punya 2 Pacar

Ditambahkan Izhar Wilendra bahwa sejak Rizky Billar berpacaran, tak pernah memiliki dua orang kekasih.

"Kalau dulu Billar pacarnya ganti-ganti, wajar. Tapi Billar dari zaman pacaran enggak pernah dia punya pacar dua. Yang namanya punya pacar dua baru namanya selingkuh. Billar itu, setelah putus baru punya pacar yang lain," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Ketemu Ayah Lesti Kejora

Izhar Wilendra mengakui bahwa sudah bertemu dengan ayah Lesti Kejora dan juga sang pengacara, Sandy Arifin. Namun, ia tak mau buka suara tentang pembicaraan yang dilakukannya kala itu.

"Saat takut kecepetan ngomongnya, saya takut dikatakan mengendahului pengadilan. Mohon maaf karena tidak etis bagi saya mengendahului pengadilan. Dua kali saya ketemu, dua kali ke rumah sakit," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.