Sukses

Refal Hady Masih Jomblo dan Spill Cewek Idamannya, Cantik Akhlaknya

Liputan6.com, Jakarta Refal Hady aktor sekaligus model yang tengah naik daun, sampai saat ini diketahui ia belum memiliki pasangan. Akan tetapi ia dikabarkan sedang dekat dengan seseorang, namun ia belum mengumumkan siapa wanita itu.

Citra Kirana yang ngefans sama Refal Hady, yang berperan sebagai Bian dalam series Wedding Agreement, mengajaknya berbincang bincang untuk konten di kanal YouTubenya Ciky Citra Rezky, beberapa waktu lalu.

Dalam perbincangannya itu Citra sempat bertanya soal kehidupan nyata sang aktor, Ia mewakili para fans Refal Hady yang penasaran dengan kisah asmaranya. "Kalau punya pacar, saat ini belum, cuman memang lagi dekat aja," ujar pemeran Mas Bian dalam tayangan Wedding Agreement. 

Mendengar hal itu istri Rezky Aditya itu langsung bertepuk tangan dengan semangat dan menunjukkan ekspresi bahagianya. Refal juga menambahkan dia minta didoakan saja. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Cantik Akhlaknya

Fans Refal Hady yang dinamai Refalution semakin hari semakin bertambah. Terlihat dari hampir semua konten sosial media semua isinya Refal Hady. Hal ini diakui juga oleh Nino personil RUN dalam kanal YouTube Blibli.com. 

Lebih lanjut lagi, Nino bertanya soal tipe cewek idaman Refal Hady. "Sama sih kalau ditanya soal tipe cewek sih yang paling penting bisa beradaptasi," ujarnya Refal dalam kanal Youtube Blibli.com beberapa waktu lalu. 

Menurutnya cewek yang harus mendampinginya harus yang pandai beradaptasi karena ini berkaitan dengan pekerjaanya sebagai seorang aktor. 

Sebelumnya Refal juga ditanya tentang kata cantik, Refal Hady menjawab akhlak. "Cantik pasti akhlak, Alhamdulillah  menemukan cewek berakhlak sih beberapa ada, cuman tidak sejalan aja, belum jodoh aja," ujarnya. 

3 dari 4 halaman

Posesif

Siapa sangka, Refal hady yang terlihat cool, ternyata termasuk cowok yang blak-blakan alias apa adanya. Karena kalau dalam suatu hubungan Refal bisa mejadi posesif tanpa dia sadari. Ia juga mengungkapkan hal itulah yang membuat semua gebetannya menyerah. 

"Gue cukup cuek orangnya, tapi once kalo gue sudah perhatian, perhatian banget kadang agak posesif dikit. Makanya dari awal gue sudah kasih tahu gue kayak gini, gini, lo bisa sabar enggak," ungkap Refal Hady. 

"Gue selalu ngasih tahu yang pait-paitnya, makaknya banyak  yang mental," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Hubungan Terakhir

Refal Hady diketahui menjalin hubungan terakhirnya tahun lalu. Ia mengaku salah satu penyebab perpisahannya adalah karena perbedaan usia antara dirinya dan sang mantan.

"Alasannya putus saat itu adalah karena gep umur, sama banyak yang harus dipelajari juga tentang diri gue, dan waktunya belum saatnya aja," ungkapnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS