Sukses

Kabar Kim Tae Hee di Tengah Tudingan Suaminya, Rain Selingkuh dengan Pemain Golf Wanita

Kim Tae Hee kabarnya akan kembali ke dunia layar kaca sebagai bintang drama Korea baru tvN di tengah tudingan perselingkuhan suaminya, Rain.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Kim Tae Hee hingga kini masih belum menanggapi tudingan yang beredar kepada sang suami, Rain terkait perselingkuhan dengan pemain golf wanita. Bahkan, isu tersebut tampaknya tak mempengaruhi kariernya di dunia hiburan.

Melansir Soompi, Kamis (6/10/2022), Kim Tae Hee kabarnya akan kembali ke dunia layar kaca sebagai bintang drama Korea baru tvN yang berjudul A House With A Yard. Agensi pun tak menyangkal kembalinya Kim ke dunia hiburan Korea Selatan.

"Benar, dia mendapatkan tawaran itu dan saat ini sedang mempertimbangkannya dengan sangat positif," terang agensi yang menaungi Kim Tae Hee, Story J Company, melansir Soompi.

Diketahui A House With A Yard merupakan serial drama Korea bergenre thriller alias ketegangan yang melibatkan satu keluarga. Kisahnya menyorot ibu rumah tangga yang menikmati kebahagiaan sempurna di rumah mewahnya lalu membuat orang-orang di lingkungannya merasa iri. Hingga suatu hari, ia meragukan kebahagiaannya sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemain Lain

Dalam drama adaptasi novel berjudul sama ini, Kim Tae Hee akan beradu akting dengan Kim Sung Oh dan Lim Ji Yeon. Namun begitu, pihak studionya Santa Claus Entertainment, menyebut bahwa Sung Oh masih mempertimbangkan seperti halnya Kim.

Rencananya drama ini bakal memiliki delapan episode dengan Jung Ji Hyun (Twenty Five, Twenty One) sebagai sutradaranya. Seandainya bersedia gabung, maka ini menjadi penampilan perdana Kim Tae Hee setelah tiga tahun vakum.

 

3 dari 5 halaman

Tudingan Perselingkuhan Rain

Baru-baru ini, sebuah majalah menyebarkan desas-desus dua bintang top multi talenta berselingkuh dengan wanita pemain golf profesional. Pelakunya hanya diungkap dengan inisial.

Tak pelak warganet Korea Selatan langsung menduga-duga siapa bintang yang berselingkuh dari pasangannya. Nama Rain hingga Jo Jung Suk pun terseret.

Netizen berspekulasi bahwa bintang tersebut adalah Rain dan Jo Jung Suk. Rain saat ini merupakan suami aktris Kim Tae Hee, sementara Jo Jung Suk adalah suami penyanyi Gummy.

 

4 dari 5 halaman

Bantahan

Tak lama setelah rumor ini berembus, pihak agensi langsung buka suara. Pihaknya membantah keras isu tersebut dan berencana mengambil tindakan hukum.

"Kami mendengar rumor dan tuduhan yang tentang artis kami, tapi kami memutuskan bahwa pernyataan resmi tidak diperlukan karena itu adalah informasi palsu yang tidak berdasar dan tidak layak untuk ditanggapi," tutur pihak agensi Rain, Raincompany, dikutip dari Soompi, Jumat (7/10/2022).

Namun karena rumor telah menyebar dengan cepat dan ada serangan yang mengarah kepada keluarga Rain dan Kim Tae Hee, maka pihak agensi akan mengambil tindakan tegas.

"Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas tanpa keringanan hukuman bagi mereka yang menyebarkan informasi yang belum diverifikasi kebenarannya dan menulis postingan yang sangat berbahaya," paparnya.

"Serta mengajukan pengaduan pencemaran nama baik, pelanggaran larangan penyebaran informasi ilegal, dan penyebaran informasi palsu," sambung pihak agensi.

 

5 dari 5 halaman

Pemain Golf

Nama Park Gyeol juga mendadak jadi perbincangan di dunia maya. Pemain golf berjuluk Kim Tae Hee di lapangan golf itu dikabarkan terlibat perselingkuhan dengan artis papan atas Korea Selatan.

Isu beredar sejak Kamis, 6 Oktober 2022. Gosip yang beredar menyebut si artis terkenal di berbagai bidang seni, dari musik, akting, hingga dance. Ia juga disebut menikahi perempuan yang cantik dan pintar.

Superstar itu disebut menggunakan apartemen pribadinya agar bisa berkencan dengan pemain golf itu, tetapi ia ketahuan dan mendapat peringatan keras dari istrinya.

Publik kemudian berspekulasi bahwa artis pria dimaksud adalah Rain yang beristrikan Kim Tae Hee. Ada pula yang menduga sosok pria dimaksud adalah aktor Hospital Playlist, Jo Jung Suk, yang menikah dengan penyanyi Gummy.

Atlet golf itu sontak bereaksi saat gosip makin berkembang tak keruan. Park Gyeol mengatakan, "Aku tak bisa berkata-kata. Aku hanya melihatnya dalan acara sponsor beberapa tahun lalu," katanya. Ia juga menampik rumor perselingkuhan itu dengan mengatakan, "Aku bahkan tak tahu nomornya."

Meski berterima kasih atas pujian sejumlah orang, ia menolak dimirip-miripkan dengan Kim Tae Hee. "Aku tak percaya situasi konyol ini terjadi," ucapnya mengucapkan kekecewaannya, dikutip dari Kbizoom.com, Jumat (7/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.