Sukses

Sinopsis Film First Strike Tayang di Indosiar Hari Minggu Malam Ini, Jackie Chan Terlibat Misi Mencegah Penjualan Senjata Nuklir Ilegal

Berikut sinopsis First Strike dibintangi Jackie Chan yang tayang di Mega Film Asia Indosiar malam ini, Minggu, 9 Oktober 2022, pukul 22.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Film First Strike dijadwalkan tayang dalam slot Mega Film Asia Indosiar hari ini, Minggu (9/10/2022), mulai pukul 22.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan film ini lewat live streaming Indosiar yang tersedia gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis First Strike yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

First Strike merupakan film produksi 1996 yang memasang Jackie Chan sebagai pemeran utama. Di beberapa negara, dikenal juga dengan judul Police Story 4. Kali mengisahkan Jackie (Jackie Chan) yang bekerja untuk CIA menyelidiki kasus penyelundupan senjata nuklir. Tugas Jackie mengawasi wanita bernama Natasha yang menempuh penerbangan dari Hong Kong menuju Crimea (Ukraina).

Natasha hampir ditangkap oleh Pasukan Khusus Ukraina, tapi kemudian dilepas. Natasha lalu bertemu seorang pria tak dikenal, yang ternyata membantu membebaskan Natasha dari Pasukan Khusus. Jackie kemudian mengikuti pria ini ke pegunungan Crimea, usai melaporkan pada CIA

Pria tak dikenal bertemu mafia Rusia untuk membahas penjualan bom nuklir. Jackie dan pasukan CIA ketahuan, terjadi baku tembak. Pria yang hendak menjual nuklir ternyata bernama Jackson Tsui, keturunan Tionghoa-Amerika yang juga ilmuwan nuklir. Jackie sempat memegang koper berisi bukti kejahatan Tsui, tapi ia tercebur ke sungai dan kopernya diambil mafia Rusia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditolong

Jackie diselamatkan oleh Kolonel Gregor Yegorov dari FSB, agen federal Rusia. Kolonel ini bantu Jackie pergi ke Australia naik kapal selam, lokasi di mana Tsui diduga kabur.Jackie cepat akrab dengan Annie, adik Tsui yang bekerja di wahana akuarium.

Annie memperkenalkan dengan Paman Ketujuh, ayah Tsui dan bos mafia yang sedang sakit. Jackie yakin bahwa Tsui akan muncul jika Paman Ketujuh tewas.

Tanpa diketahui, Tsui sudah ada di RS dan menyelundupkan nuklir. Saat konfrontasi, Tsui berkata bahwa ia berkomplot dengan Kolonel Gregor.

3 dari 4 halaman

Difitnah

Jackie hendak melaporkan Gregor ke atasannya. Ia malah dikejar pembunuh bayaran. Jackie juga difitnah sebagai pembunuh Paman Ketujuh, membuat Annie benci dia.

Terungkap bahwa Tsui dan Gregor telah tiga tahun bekerja sama. Gregor mengkhianati FSB, berniat beli nuklir untuk mengamankan kilang minyak di Timur Tengah.

Akhirnya Tsui mau membantu Jackie dan Annie untuk meringkus Gregor. Namun rencana ini diketahui anak buah Gregor dan kembali terjadi baku tembak.

4 dari 4 halaman

Ditangkap

Tsui terluka dalam ledakan. Sementara Annie dan Jackie berusaha mengambil tempat senjata nuklir yang disembunyikan Tsui di wahana akuarium. Orang suruhan Gregor mengikuti mereka. Gregor menembak akuarium berisi hiu putih hingga pecah.

Gregor dan Jackie terlibat pertarungan sengit, dimenangkan Jackie. Polisi Australia datang menangkap Gregor dan Jackson, untuk diserahkan ke pemerintah Rusia. Jackie lalu pulang ke Hong Kong.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.