Sukses

Naura Ayu Batalkan Niat Kuliah di Luar Negeri karena Menuruti Permintaan Orangtua: Aku Paham Keinginan Mama Papa

Liputan6.com, Jakarta Naura Ayu penyanyi berusia 17 tahun ini, mengurungkan niatnya untuk berkuliah di luar negeri. Dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, beberapa hari lalu, El Rumi bertanya kepada Naura Ayu soal rencananya mengenyam pendidikan. 

Diketahui, Naura Ayu sempat berkeinginan untuk kuliah di luar negeri. Namun orang tuanya lebih setuju Naura kuliah di Indonesia. 

"Bukan nya enggak boleh yang dilarang, tapi mama papa tuh bilang, kalau misalkan mama boleh minta, mama papa lebih pengen kamu kuliah di Indonesia aja," ujar mantan kekasih Devano Danendra, dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu (5/10/2022).

Kendati demikian, Naura memutuskan untuk menuruti apa yang diminta orang tuanya. Naura sadar orang tuanya menginginkan yang terbaik untuk dirinya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Nurut

"Karena kan anak perempuan pertama, ya aku paham sih dari sisi orang tua gimana, enggak sepenuhnya itu hal yang buruk," ungkap Naura.

Putri dari Nola B3 dan Baldy Mulya Putra ini paling tidak bisa menolak permitaan orang tuanya. 

"Aku paling enggak bisa kalau orang tua aku udah bilang, 'kalau mama boleh minta' atau 'kalau papa boleh minta'. Jadi langsung kayak, ya sudah deh aku di Indo," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Jurusan Kuliah

Selain itu, alasan Naura mau kuliah di Indonesia, karena dia sadar dirinya paling manja diantara adiknya. Penyanyi kelahiran 2005 ini sudah mantap untuk mengambil jurusan kuliah Komunikasi. 

"Kuliah nanti rencananya ngambil Komunikasi," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Role Model

Saat ditanya soal role model, Naura mengjawab bahwa dirinya sangat kagum dengan ibunya. 

"Ini sangat klise, tapi kalau aku sendiri sih ibu aku sendiri, karena ku ngeliat cara dia beradaptasi, melihat perubahan dam mostly pelajaran hidup aku dapat dari mama aku, jadi role model aku mama aku," ungkapnya. 

Naura saat ini berencana ingin mengeluarkan single terbarunya, namun ia belum memastikan kapan akan dirilisnya. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS